Nasional

Selidiki Tiga Aksi Memukau Marion Jola di Atas Ranjang

Marion Jola Instagram Mirip Pelaku Video Mesum

SELIDIKI.COM, JAKARTA – Peserta Indonesian Idol 2018, Marion Jola telah dua kali membantah bahwa pemeran wanita dalam video mesum yang beredar belakangan ini adalah dirinya. Bantahan tersebut, disampaikannya melalui akun Instagram-nya @lalamarionmj.

“Akhir-akhir ini di tengah kesibukan saya sebagai peserta Indonesian Idol, ada berita tentang video yang dikaitkan dengan nama saya. Sangat disayangkan. Saya pastikan bahwa orang/wanita yang ada di dalam video itu bukan saya,” ungkap Marion Jola.

Baca juga: Waduh! Tertangkap Kamera, Pasangan Ini Berani Berbuat Mesum di Stasiun Kereta, Tak Malu Kah?

Tetapi, aksi dara 17 tahun ini di panggung Indonesia Idol memang selalu memukau. Suara dan aksinya selalu menuai pujian dari para juri.

Marion Jola Beraksi Di atas Ranjang

Aksi bernyanyi Marion Jola yang diunggah di Instagram (Instagram/lalamarionmj)

Dengan suara khas yang sedikit serak, aksi bernyanyi dara asal Kupang ini selalu disaksikan penggemar dan pengikutnya di Instagram. Berikut tiga aksi memukau Marion Jola ketika bernyanyi yang kebetulan dilakukan di dalam kamar atau di atas ranjang.

Dalam video yang diunggah pada 10 Januari lalu, Marion Jola dengan sempurna menyanyikan lagu berjudul Cups milik Anna Kendrik. Di atas ranjang, Marion tampak mengenakan pakaian bergaris hitam-putih.

Sementara, dalam dua video berikutnya hanya menampilkan aksi bergaya di atas tempat tidur sambil lip sync lagu Shape of You milik Ed Sheeran dan Fake Love milik Drake.

Namun, terbukti tidak hanya pose-posenya saja yang menggoda, tetapi juga video aksinya juga sangat menggoda. Bahkan, salah satu aksinya disaksikan lebih dari 2 juta kali di Instagram.

Baca Juga: Rachel Vennya Ajak Masyarakat Lakukan Vaksinasi Difteri Via Vlog-nya

—JawaPos—

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!