Health & Fitness

Inilah 4 Kebiasaan Buruk Istri Yang Bisa Pengaruhi Keintiman di atas Ranjang

Kebiasan Buruk Isteri Di Ranjang

SELIDIKI.COM, JAKARTA – Wanita umumnya kurang memiliki pengetahuan seksual dibanding pria. Oleh sebab itulah ada beberapa kebiasaan buruk yang dilakukan oleh istri dalam bercinta yang bisa mengurangi harmoni dengan pasangan Anda di atas ranjang.

Menurut psikolog Tika Bisono, komunikasi seks intim antar pasangan sering mengalami kebuntuan. Meski perkawinan adalah suatu hubungan yang mengikat pasangan, bukan berarti membuat pasangan menjadi mandiri.

Alhasil, ketika salah satu pasangan merasa pasangannya sedang melakukan kebiasaan buruk yang bisa memicu penurunan gairah saat bercinta, maka keduanya enggan mengkomunikasikan masalah tersebut kepada pasangannya.

Kurangnya kemandirian pasangan ini membuat mereka lebih suka berkomunikasi dengan keluarga, atau teman. Disini, istri atau suami yang seharusnya bisa mengatasi masalah mereka justru berbalik menjadikan pasangannya sebagai musuh.

Baca juga: Selidiki Tiga Aksi Memukau Marion Jola di Atas Ranjang

Meski tidak begitu jelas, namun kebiasaan buruk yang sering dilakukan oleh sang istri saat bercinta dengan suami mereka sebenarnya bisa terlihat sejak pacaran.

Menurut Tika, kebiasaan buruk ini tidak hanya mengarah langsung pada hubungan intim. Tapi kebiasaan seperti reaksi wanita saat dicium oleh pasangannya bisa menjadi indikasi.

Misalnya, wanita itu merasa sangat jijik saat suami melakukan ciuman. Jika itu terjadi, pria atau wanita harus mengkomunikasikan masalah tersebut sehingga masalah tidak terus berlanjut sampai tiba di tempat tidur.

Dikhawatirkan jika masalah tidak terselesaikan, masalah akan terus terjadi dalam setiap hubungan. Oleh karena itu Anda perlu mengetahui apa saja kebiasaan buruk yang sering dilakoni oleh para istri di Indonesia berikut ini:

1. Malu-Malunya sungguh terlalu

Wanita mudah merasa malu. Menjaga sopan santun itu sebenarnya bagus, tapi saat di kamar tidur, wanita harus menghilangkan rasa malu atau tidak nyaman pada suami. Mengapa malu di depan suami Anda sendiri?

Jika Anda terlalu malu, Anda tidak akan bisa menikmati sesi persetubuhan yang indah. Terutama di tempat tidur, suami lebih memilih istri yang agak liar dan berani di atas ranjang.

2. Menolak Posisi Baru

Posisi misionaris pria di atas dan wanita di bawah adalah posisi yang paling sering dipraktekkan dan disukai oleh wanita. Tapi kalau saja posisi ini selesai, lama kelamaan akan timbul kebosanan. Sebenarnya ada banyak posisi lain yang bisa Anda jelajahi dan coba dengan suami Anda. Saran nih, bagi istri jangan sampai menolak posisi baru, karena akan memberikan sensasi dan pengalaman yang berbeda untuk Anda.

Baca juga: Selidiki Dan Hati-hati, Kini Telah Beredar Virus 41ds di Setiap Pembalut Wanita

3. Membuat Cinta di Kegelapan

Ini agak aneh tapi dilakukan oleh banyak istri di dunia ini. Berdasarkan penelitian yang dilakukan itu terjadi karena cuaca terkadang memalukan lebih tinggi dari pada suami. Dan Anda tidak perlu malu karena tidak ada yang salah dengan bercinta di tempat yang diterangi cahaya lampu. Karena Anda bisa melihat bagaimana ekspresi wajahnya saat bercinta, dan sebaliknya. Saat saling memandang dan merasakan tubuh tanpa pakaian, pasti sensasinya akan berbeda. Semua sensasi akan sia-sia dengan kondisi lampu yang padam loh.

4. Selalu Biarkan Suami Memulai

Dipengaruhi oleh budaya matrilineal, istri di Indonesia lebih cenderung mengundurkan diri tanpa inisiatif untuk mengajak suami mereka. Padahal, Anda tak perlu malu untuk mengajak suaminya terlebih dahulu. Akan lebih seru lagi jika Anda dan suami memiliki kode khusus jika ingin mengajak pasangan bercinta, kan?

Baca juga: Selidiki Sosok Gao Qian, Wanita dengan Bokong Paling Indah di China

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!