Bola

Hilang Kesabaran, Presiden Real Madrid Persilakan Ronaldo Pergi

Selidiki Sosok Florentino Perez dan Ronaldo

SELIDIKI.COM, MADRID – Presiden Real Madrid Florentino Perez tampaknya sudah habis rasa sabarnya dengan permainan mega bintang, Cristiano Ronaldo. Perez dikabarkan persilakan Ronaldo angkat kaki tinggalkan Santiago Bernabeu.

Seperti dilansir media Spanyol, Record, Florentino Perez telah berdiskusi dengan agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes. Diskusinya terkait akan tawaran Ronaldo ke tim lain.

Namun, tidak ada detail harga yang disebutkan untuk tawaran Ronaldo. Aspek harga juga dianggap sebagai faktor yang menghambat kesepakatan agar Ronaldo keluar dari Madrid lebih cepat.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Menangkan Ballon d’Or 2017 dan Minta Adik Bayi Baru

Mantan pemain Manchester United tersebut sebenarnya masih terikat dengan El Real sampai 2021 berikutnya setelah memperpanjang kontraknya pada November 2016.

Tapi setelah memberikan segalanya kepada juara bertahan La Liga, Florentino Perez dikatakan mundur dari janjinya untuk memperbarui kontrak Cristiano Ronaldo.

Setelah memimpin Madrid ke Liga Champions dan Club World Cup dua kali, Cristiano Ronaldo memperkirakan nilai kontraknya tidak akan terlalu jauh dari bintang sepak bola dunia lainnya, seperti Lionel Messi dan Neymar.

Saat ini, bintang Barcelona Lionel Messi berpenghasilan 50 juta euro (sekitar Rp814 miliar), sementara Neymar mendapat 36 juta euro per tahun. Sementara itu, Cristiano Ronaldo hanya mendapat 21 juta euro (sekitar Rp342 miliar) per tahun.

Jika Cristiano meninggalkan Real Madrid, Manchester United merupakan pilihan lain baginya.

Baca juga: Terkuak! Ini Rencana Cristiano Ronaldo Jika Pensiun Nanti

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!