Internasional

Selidiki Sosok Joyce Tadeo, Supir Uber Terseksi dari Manila

Selidiki Sosok Joyce Tadeo, Supir Uber Terseksi dari Manila

SELIDIKI.COM, MANILA – Joyce Tadeo yang berusia 27 tahun mendadak viral di media sosial setelah dirinya memilih jadi supir Uber.

Seperti dilansir The Sun, Joyce sebelumnya bekerja sebagai perwakilan farmasi dan sekarang jadi mahasiswa paruh waktu yang belajar membuat pakaian.

Setelah mencari jalur karir yang berbeda selama delapan bulan terakhir, Joyce akhirnya memilih jadi supir bagi Uber untuk mengisi waktu luangnya.

“Saya menyukai perhatian dan perasaan disukai, saya senang berfoto dengan penumpang dan saya sangat tersanjung oleh pujian mereka,” kata Joyce.

Baca juga: Selidiki Sosok Gao Qian, Wanita dengan Bokong Paling Indah di China

Terkenal di Bisnis para pria ini penyebabnya

Joyce menjelaskan bahwa ia kini jadi populer dalam bisnis yang didominasi oleh pria ini karena kecantikan dan kepribadiannya yang ramah.

Sebenarnya, banyak pelanggan pria sering meminta Joyce untuk terus mengemudi dengan harapan Joyce akan menjadi supir mereka.

Terlepas dari banyaknya pelanggan yang menyanjungnya, Joyce mengaku tetap menjadi supir profesional dan mematuhi kebijakan Uber.

Penumpang terkesan oleh Joyce di industri yang didominasi laki-laki. “Ada beberapa saat dimana penumpang menjadi canggung, saya menjemput mereka dari beberapa motel dan saya tidak dapat menahan diri untuk bertanya-tanya apa yang sedang mereka lakukan, saya pikir mereka tidak berguna,” Joyce menambahkan.

“Saya sangat senang, berbicara dengan penumpang selalu menarik, saya bisa bekerja kapan pun saya mau.”

Baca juga: Terungkap 7 Fakta Tentang Para Wanita yang Diduga Terlibat Produksi Video Tante dan Bocah SD Ini Mencengangkan

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!