Wisata

Selidiki “Pesona Alam Resort”, Penginapan di Puncak yang Tawarkan Suasana Alami dan Menakjubkan

Selidiki Pesona ALam Resort

SELIDIKI.COM, BOGOR – Kawasan Puncak di Jawa Barat telah menjadi tujuan wisata favorit bagi pengunjung untuk menyegarkan kembali tubuh dan pikiran mereka, terutama bagi warga ibu kota Jakarta.

Udara segar dikombinasikan dengan angin sepoi-sepoi khas menjadi salah satu dari banyak alasan orang pergi ke Puncak untuk merasakan liburan mereka.

Nah, jika kamu berencana menginap di Puncak lebih dari satu hari, kamu pasti memerlukan penginapan yang nyaman dengan semua fasilitas pendukung yang menyegarkan dan indah. Hal ini menyebabkan booming penginapan di daerah Puncak yang beriklim sedang.

Dari sekian banyak penginapan dan penginapan yang membuka usaha mereka di kawasan Puncak, Pesona Alam bisa jadi pilihan tepat bagi mereka yang ingin tinggal di kawasan Puncak.

Baca juga: 21 Tempat Terindah Di Dunia Ini Harus Kamu Kunjungi Sekali Seumur Hidup

Penuh dengan Nuansa Alam

Resor Pesona Alam bintang empat ini menawarkan segudang nuansa alam yang tidak dimiliki oleh pondok-pondok lain di Puncak.

Aen Zulkarnaen, Manajer Estate Pesona Alam, mengatakan resor tersebut menggunakan nuansa yang telah disediakan oleh alam. Sebenarnya, lapisan pohon di resor telah menjulang di sana selama 30 sampai 40 tahun.

“Kami memanfaatkan alam yang ada, saat ini pohon-pohon yang ada tidak aktif, dan ada pohon yang berumur 30 tahun, 40 tahun dan ditutupi semak-semak. Kami kemudian merapikan pepohonan tanpa mengganggu mereka,” kata Zulkarnaen, Baru-baru ini, di kawasan Pesona Alam, Puncak, Jawa Barat.

Ia menambahkan, bangunan dan fasilitas di Pesona Alam tidak mengubah komposisi alam. Padahal, bangunan yang ada saat ini adalah bangunan tua yang sudah ada sejak lama. Bangunan yang direnovasi sedemikian rupa sehingga menjadi lebih atraktif dengan kesan natural yang lebih nyaman.

“Resor ini berdiri di bekas bekas bangunan tua, termasuk hotel, dan bekas hotel perkemahan. Kami membongkar mereka untuk mengembangkan hotel,” kata Zulkarnaen.

Baca juga: Inilah 7 Konsep Taman Terindah di Dunia

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!