Travel

Pernah Tidur Di atas Air yang Dikelilingi Hutan Mangrove? Inilah Tempatnya dan Rasakan Sensasinya

Bintan Energy Resort, Kepulauan Riau

SELIDIKI.COM – Pernahkah Anda merasakan bagaimana rasanya tidur di atas air, dan dikelilingi oleh hutan mangrove, dan ditemani oleh burung yang berkicau di pagi hari? Begitulah rasanya jika Anda tinggal di tempat ini.

Bagi anda yang ingin mencari tempat yang tenang dan damai disertai dengan keindahan alam dan makanan laut yang lezat, maka anda harus mampir ke Bintan Energy Resort.

Resor yang berdiri di perairan tersebut, dikelilingi oleh hutan mangrove yang memiliki keindahan tersendiri. Bayangkan perasaan bergoyang sambil berbaring di tempat tidur kita setiap kali seseorang berjalan di depan ruangan atau di kamar Anda.

Ya, kejutan kecil awalnya dikira gempa. Tapi begitulah adanya jika Anda tinggal di sini. Pagi hari saat Anda membuka pintu, ruangan itu disambut dengan sinar matahari pagi dan kicau burung. Lalu mata memandang jauh ke pantai dengan air jernih.

Baca juga: Selidiki “Pesona Alam Resort”, Penginapan di Puncak yang Tawarkan Suasana Alami dan Menakjubkan

Bintan Energy Resort menawarkan banyak tempat untuk mengambil foto-foto yang bagus. Hampir setiap sudut tempat ini memiliki latar belakang yang indah untuk pengambilan foto yang ingin Anda upload di aplikasi media sosial Anda. Nah, pilih saja tempat untuk memotret selfie dan wefie disini.

Jika daerah Lagoi dipenuhi dengan fasilitas modern, maka disini Anda akan benar-benar menemukan keindahan alam yang tidak ditemukan ditempat lain. Resor ini terbuat dari kayu. Mulai dari tempat tidur, lantai kamar, ayunan, dan lain-lain, fasilitas-fasilitas itu semua terbuat dari kayu yang diimpor dari Jepara.

Dominasi permainan all-wood interior dan eksterior memang memiliki keunikan tersendiri di tengah kemewahan beton perkotaan. Bila ingin makan, pagi, siang dan malam, para tamu harus melewati sejenis catwalk di atas air. Angin sepoi-sepoi semakin menambah nafsu makan saat berada di sini.

Lelah hanya tinggal di area resort saja? Anda bisa memilih wisata pulau. Tak jauh dari tempat ini ada pulau kecil yang indah yaitu Ranggas. Aliran pasir itu putih dan kasar.

Jika mau, resor ini juga menyediakan layanan makan siang di pulau ini, bersamaan dengan transportasi yang memakan waktu tempuh hanya sekitar 15 menit.

Jangan sampai ketinggalan juga berenang di sini sebab terumbu karang tidak banyak dan airnya jadi menggoda karena sudah bersih dan jernih. Jadi tunggu apa lagi, untuk liburan ke Pulau Bintan di Kepulauan Riau.

Baca juga: Pulau Pombo, Sisi Eksotik yang Tersembunyi dari Maluku

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!