Daftar

Inilah 7 Konsep Taman Terindah di Dunia

Konsep Taman Terindah di dunia

SELIDIKI.COM – Melihat taman yang indah terkadang bisa menghilangkan kesusahan dan stres kamu, terutama jika angin sepoi-sepoi bertiup dengan indah di kebun.

Karena itu, tak heran jika beberapa orang sengaja menghadirkan taman di halaman rumah mereka masing-masing. Nah, bagi kamu yang juga ingin membawa taman itu ke rumah, inilah 7 konsep taman paling menakjubkan di dunia yang harus kamu ketahui:

1. Suzhou, Cina

Suzhou Flower Garden

Suzhou Flower Garden

Suzhou Flower Garden di China telah ada sejak abad ke-11. Taman bunga ini memiliki ciri khas khas oriental. Taman yang terkenal dengan sebutan Taman Lingering ini penuh dengan bunga bonsai dan bebatuan yang indah.

2. Kebun Raya AS, Amerika Serikat

The US Botanic Garden, United States

Kebun Raya AS, Amerika Serikat

Ini adalah salah satu taman bunga yang terletak di Amerika Serikat. Hampir 1 juta pengunjung per hari datang ke taman ini. Keunikan taman ini adalah situasi taman yang terasa seperti di hutan bunga dan di ladang bunga.

3. Lembah Skagit, Washington

Lembah Skagit, Washington

Lembah Skagit, Washington

Taman bunga ini termasuk dalam daftar 100 tempat yang harus Anda kunjungi sebelum Anda mati. Di kebun ini banyak sekali tulip yang indah, daffodil, dan jenis bunga lainnya.

4. Arboretum Dallas

Arboretum Dallas

Arboretum Dallas

Usia taman ini masih sangat muda, yakni berusia 30 tahun. Taman bunga ini adalah tempat terbaik dengan tulip dan daffodil.

5. Kebun Raya Missouri

Kebun Raya Missouri

Kebun Raya Missouri

Taman bunga, yang luasnya hampir 75 hektar, baru ditemukan pada tahun 1859. Taman bunga adalah warna bunga jepang yang sangat indah. Tak heran jika pesonanya bisa menarik minat wisatawan untuk datang.

6. Grant Park, Chicago

Grant Park, Chicago

Grant Park, Chicago

Lokasi taman ini berada di tengah kota dan berada di sebelah danau Michigan-Amerika Serikat. Itu membuat taman bunga ini sangat indah untuk dilihat. Hebat sekali lagi, untuk menikmati pemandangan, kamu hanya tidak perlu mengeluarkan uang, karena biaya di pintu masuk kesana itu gratis.

7. The Huntington Botanical Gardens

The Huntington Botanical Gardens

The Huntington Botanical Gardens

Taman bunga ini memiliki 14.000 jenis tumbuhan seperti bunga bakung, dan mawar. Juga jangan lewatkan bunga yang berasal dari negara subtropis dan Australia.

Bagaimana menurut kamu, apakah kamu sudah pernah kesana? Bagikan pengalamanmu kepada kami di kolom komentar di bawah ini ya.

Baca juga: Pulau Pombo, Sisi Eksotik yang Tersembunyi dari Maluku

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!