Bisnis

Lindsay Lohan Rancang Pulaunya sendiri di Dubai Namanya “Lohan island”

Lindsay Lohan Rancang Pulaunya sendiri

SELIDIKI.COM, DUBAI – Aktris Amerika asal Uni Emirat Arab, Lindsay Lohan mengaku punya rencana untuk merancang sebuah pulau sendiri di World Island Dubai, katanya dalam sebuah wawancara televisi pada hari Jumat (12/01/2018) .

“Saya memiliki banyak proyek kecil di sana karena saya ingin tetap sibuk,” aktris berusia 31 tahun tersebut mengatakan kepada pembawa acara talk show Wendy Williams.

“Ketika saya selesai syuting Sick Note [sebuah serial TV Inggris], saya dapat kembali ke Dubai, [dan] desain pulau ini, Pulau Lohan sedang saya diskusikan rancangan pulau saya sendiri ini di Dubai World Island.”

Baca juga: Proyek Reklamasi, Yusril Sebut Anies-Sandi Terjebak dan Terikat dengan Janji Kampanye

Tidak ada rincian lebih lanjut tentang proyek pulau yang diberikan selama wawancara.

Lohan telah tinggal di Dubai sejak 2016 setelah berpisah dengan pengusaha Rusia Egor Tarabasov, mengikuti tugas di London, New York dan Los Angeles.

Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Tonight pada bulan Desember, Lohan mencatat bahwa dia tertarik “pada ketenangan dan kedamaian” yang tinggal di emirat, di mana dia merasa dapat melepaskan perhatian dari media.

“Tidak ada kamera di Dubai dan saya benar-benar bisa fokus pada apa yang ingin saya lakukan dalam hidup,” katanya.

“Saya tidak selalu harus diteliti setiap detik. Saya bisa memiliki kehidupan pribadi dan memiliki kehidupan publik, tapi ketika saya memilihnya, dan saya pikir itu sangat penting. ”

Selain itu, aktris tersebut juga sebelumnya mengungkapkan bahwa dia sedang belajar bahasa Arab saat berada di Dubai, Arabianbusiness melansir.

Baca juga: Pulau Pombo, Sisi Eksotik yang Tersembunyi dari Maluku

—-

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!