Inggris

Google menarik kecanduan Pengobatan Pusat iklan di seluruh dunia

Google menarik kecanduan Pengobatan Pusat iklan di seluruh dunia

SELIDIKI.COM – Seperti harga kecanduan untuk obat-obatan terlarang telah meroket di Amerika Serikat, banyak berubah ke Google untuk mencoba dan menemukan tempat di mana mereka dapat menemukan bantuan, hanya untuk lari ke masalah baru.

Seluruh industri telah muncul online untuk mengiklankan pengobatan kecanduan Pusat melalui mesin pencari, kadang-kadang menggunakan taktik tipuan. Sekarang, TechCrunch melaporkan bahwa Google adalah meletakkan upaya iklan global rehabilitasi ditahan.

Tahun lalu, laporan ambang meneliti beberapa perusahaan menggunakan Google untuk mengambil keuntungan dari daftar bisnis yang menipu pecandu mencari perawatan.

Setelah laporan itu, Google menarik iklan terhadap sejumlah istilah yang terkait dengan rehabilitasi.

Pekan lalu, London Sunday Times melaporkan (melalui TechCrunch) bahwa Google keuntungan dari perusahaan-perusahaan generasi timah serupa di Inggris, membayar raksasa pencarian “sebagai sebanyak £200 setiap kali seseorang mengakses situs web mereka dengan satu klik pada link diiklankan di bagian atas Halaman pencarian Google.” Seperti itu di AS.

Google menarik iklan di Inggris berikut laporan, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa ini adalah memperluas suspensi US ke Inggris sementara itu berkonsultasi dengan para ahli.

Sekarang, Google telah memilih untuk memperpanjang suspensi yang lebih lanjut, menarik iklan secara global, menurut pernyataan yang diberikan kepada TechCrunch:

Ini adalah masalah yang kompleks dengan berbagai tingkat peraturan di negara yang berbeda, itulah sebabnya kami telah memutuskan untuk menangguhkan iklan dalam kategori pusat perawatan kecanduan seluruh global sementara kami berkonsultasi dengan ahli untuk menemukan cara yang lebih baik untuk menghubungkan orang dengan perawatan yang mereka butuhkan.

Ambang telah menjangkau ke Google untuk komentar, dan kami akan update posting ini jika kita mendengar kembali.

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!