Bisnis

4 Apartemen dengan Hasil Pencarian Tertinggi di Google

Apartemen Paling Dicari di Google oleh Lamudi Selidiki
Foto | Meikarta

SELIDIKI.COM – Apartemen sekarang menjadi tempat tinggal pilihan para pencari properti, karena lokasi strategis dan rangkaian lengkap fasilitas yang ditawarkan pun jadi alasan mengapa tempat tinggal vertikal ini dipilih.

Berbicara tentang apartemen, portal properti Lamudi beberapa hari yang lalu merilis daftar apartemen yang paling banyak dicari oleh Google. Penentuan angka tersebut didapat melalui Google Adwords. Lihat ulasan berikut ini:

1#Meikarta

Apartemen Meikarta dibangun oleh pengembang Grup Lippo terkemuka, berdasarkan Google Adswords pada bulan September menemukan 13.500 orang yang mencari kata kunci Meikarta di Google. Apartemen Meikarta dibangun di Cibatu, Cikarang Selatan, Bekasi. Hunian vertikal ini merupakan bagian dari pengembangan kota mandiri yang juga diberi nama yang sama.

Kemudian di wilayah metropolitan meikarta akan dibangun sekitar 100 bangunan dengan ketinggian rata-rata 35 sampai 45 lantai dibagi untuk hunian 250.000 unit, perkantoran, pusat perbelanjaan, bank, 10 hotel bintang lima internasional, perpustakaan, dan 100 sekolah dan lebih tinggi. institusi pembelajaran

2#Daan Mogot City

Dalam satu bulan ditemukan ada sekitar 2.400 orang mencari kata kunci Daan Mogot City di google. Apartemen Daan Mogot City terletak di Jalan Desa Samanan KM 16, Semanan, Kalideres, Jakarta Barat, proyek yang dibangun oleh China Communications Construction Group (CCCG) akan membangun sekitar 30 menara apartemen di atas lahan seluas 16 hektare.

Baca juga: Tips Cara Jualan Laku dengan Instagram Online Shop Anda

3#Apartemen Loftvilles City

Untuk mencari kata kunci Loftvilles City yang ditemukan ada sekitar 580 orang di google dalam sebulan, apartemen ini ada di Jalan Raya Bukit Sarua, Ciputat, Tangerang Selatan. Hunian vertikal ini dibangun oleh PT Bukit Sarua Development dengan konsep Superblock.

4#Apartemen Lumina City

Lumina City Apartments terletak di Jalan Gatot Subroto, Jatiuwung, Cibodas, Tangerang. Di Google tercatat dalam sebulan ada 480 orang yang mencarinya. Apartemen ini dibangun oleh PT. Indoserena Dwimakmur akan dibangun berbagai fasilitas seperti kolam renang, club house, outdor gym, pool deck, floating pavilion, outdoor barbeque, jogging track, indoor gym dan lain-lain.

Memperluas jasanya di Indonesia, Lamudi.co.id didirikan pada tahun 2014 untuk membantu pembeli properti mendapatkan informasi mengenai rumah, tanah, apartemen, dan ruang komersial yang dijual atau disewa. Lamudi Indonesia memberikan kemudahan dengan menyediakan data dan kontak dengan agen, pengembang properti, dan pemilik lahan. Lamudi Indonesia menyediakan daftar properti yang lengkap dan terbaru di Indonesia. Kantor Pusat Lamudi Indonesia berlokasi di Jakarta.

Baca juga: Polisi Ungkap Video Viral dengan Anak Kecil itu Dibuat di Dua Hotel yang Berbeda

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!