Daerah

Warkop Simpang 4 Sandi Nisam Antara Ludes Terbakar

Warkop Simpang 4 Sandi Nisam Antara Ludes Terbakar

* Dari Aceh Utara Muhammad Dharaini Melaporkan

Selidiki.com, Nisam Antara – Sebuah warkop di Jalan KKA Gampong Simpang 4 Sandi Desa Alue Dua, hangus terbakar oleh si jago merah, kejadian ini berawal dari keluarnya api dari belakang kulkas milik warkop tersebut.

Dugaan sementara penyebab kebakaran ini diduga karena konslek listrik sehingga mengeluarkan api yang menyebar cepat dan didalam warkop tersebut ada bensin, solar dan tabung gas elpiji sehingga warkop tersebut rata dengan tanah.

Menurut Keterangan dari pemilik usaha tersebut kerugiannya mencapai kisaran 60 Juta lebih, termasuk uang yang disimpan di laci kasir sebesar 25 juta juga ikut hangus terbakar.

Keluarga Nadan yang akrab disapa Tgk Rayeuk semuanya selamat, hanya Tgk Rayeuk  yang mengalami luka bakar ditangannya.

Saya melihat api dari warkop Tgk Rayeuk  pada jam 11.30 WIB saya kira itu sampah yang dibakar di belakang warkop itu, saya tidak menyangka bahwa warkop yang terbakar, namun setelah setengah jam kemudian saya lihat lagi loh kok apinya makin besar, saya penasaran trus saya mendekati warkop itu ternyata bukan sampah yang di bakar, malah warkop itu yang terbakar. Terang Boy Ref kepada Selidiki Kamis (11/01/2018)

menurut warga hal ini terjadi karna ada kelalaian dari pihak keluarga korban, karna sebelum kebakaran itu terjadi ada bau yang tak sedap di warkop tersebut, tapi karna tidak tau arahnya dimana ya dibiarkan saja, coba bapak fikirkan kalau kejadianya jam 3 malam pasti akan ada korban jiwa, karna di dalam warkop tersebut ada tabung gas elpiji bagai mana kalau tabung itu meledak, apa yang akan terjadi ?

Setelah ditelusuri oleh Tim Penyelidik barang yang dapat diselamatkan hanya mobil panther pick up milik Tgk Rayeuk sedangkan barang yang lainnya hangus terbakar.

 

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!