Hukum

Viral Cowok Asal Probolinggo Nekat Sebar Foto B*gil Bersama Pacarnya di Facebook

video mesum di hotel

SELIDIKI.COM, PROBOLINGGO – Sempat dibikin geger dengan munculnya foto-foto yang menarik perhatian di media sosial.

Dalam foto tersebut, nampak dua sijoli pasangan anak manusia berlainan jenis tanpa mengenakan baju.
Foto selfie itu, sepertinya dimabil dalam ruangan yang diduga sebagai hotel.

Tim Cobra dari Polres Probolinggo, kemudian langsung turun mencari sumber foto yang bikin heboh tersebut.
Hasilnya, Tim Cobra akhirnya berhasil meringkus pelajar berinisial MSM (17) yang berasal dari Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo.

MSM yang ditangkap di kawasan Kraksaan itu mengaku, kalau yang diposting itu foto bersama kekasihnya (DN).
Dikutip dari JawaPos.com, ada beberapa fakta awal muasal beredarnya foto syur RAS dengan perempuan yang dibilang kekasihnya itu.

Pasangan muda-mudi yang lagi kasmaran itu, sepakat menghabuskan tahun baru berdua. Nah lokasi yang dituju adalah salah satu hotel di kawasan Kraksaan dan disitulah, mereka berselfie ria tanpa busana, Pasca tahun baruan bareng di hotel di Kraksaan, pasangan ini terlibat cekcok. MSM cemburu karena kekasihnya chatting dengan pria lain.

Cowok Asal Probolinggo Nekat Sebar Foto bugil di Facebook

Kemudian MSM mengancam memposting foto-foto tanpa busana mereka. Bukan sekedar mengancam, MSM benar-benar membuktikan apa yang diomongkan soal posting foto panas bersama kekasihnya. Pengakuan RAS, fotonya diposting hanya selama 3 menit.

“MSM mendrop-down foto postingannya karena takut diketahui oleh DN., saya langsung hapus foto itu. Sekitar 3 menit setelah saya unggah,” Jelas MSM, Saat ditemui di ruang unit PPA Polres Probolinggo, Senin (8/1).

Hal itu berakibat fatal. DN yang merasa dicemarkan melaporkannya ke polisi.
Walhasil, dengan apa yang sudah dilakukan MSM, maka MSM bisa disangka melanggar pasal 45 ayat 1 UU Nomer 29/2016 dan pasal 27 UU Nomer 11/2008 tentang ITE. Tim Cobra Polres Probolinggo Jumat (5/1)
lalu di wilayah Kraksaan.

MSM mengaku menyesal atas perbuatannya tersebut. Meski dilanda prahara insiden penyebaran foto tersebut, RAS mengaku statusnya dengan DN tak terganggu. Bahkan ia mengaku, Saat ini status hubungannya dengan DN sudah tak pacaran lagi. Tapi sudah bertunangan. RAS mengaku, ingin melanjutkan madrasah aliyahnya hingga lulus. “Saya menyesal mas, sampai seperti ini,” Tutupya

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!