Hukum

Perceraian Ahok, Media Sosial Sean Purnama dibanjiri Komentar

Sean Purnama Ahok Bercerai Veronica Tan

SELIDIKI.COM, JAKARTA – Berita mengejutkan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang menceraikan Veronica Tan telah mempengaruhi akun media sosial putra mereka Nicholas Sean Purnama.

Pada dini hari Senin (8/1/2018), akun Instagram Sean langsung dibanjiri pertanyaan dan doa harapan terkait kabar tersebut.

Foto terakhir yang diunggah Sean adalah pada hari Minggu tanggal 31 Desember 2017 yang menunjukkan bahwa dia sedang makan kue dan ceri sebelum giliran malam tahun ini.

“Menikmati Malam Tahun Baru bersama siomay dari @siomaylim,” tulis Sean.

Instagram Anak Ahok Sean Purnama

Komentar tentang Instagram Sean menunjukkan kepada publik bahwa dia ingin berbicara tentang perceraian orang tuanya.

Baca juga: PN Jakarta Utara Benarkan Ahok Gugat Cerai Veronica

“Seannn, jelaskan apa yang terjadi dengan orang tua, sayang?” tulis akun @claraevv.

“Semoga Hoax … selamat keluarga yg harmonis selalu ..” tambah akun @cosmos_yamin.

“Seannn, jelaskan .. apa yang terjadi dengan orang tua saya, sayang?” menulis @claraevv “Mudah-mudahan ini tipuan … berharap untuk keluarga yang harmonis, selalu ..” tambah @cosmos_yamin.

“Tidak akan bisa tidur malam ini, tolong rasakan dukungan ahok, segera klarifikasi, tidak mungkin keluarga tidak tahu kapan kabar itu sudah virus,” lanjut @paris_sit.

Sementara itu, banyak orang yang menulis dukungan kepada Sean untuk tetap kuat dan menengahi orang tuanya.

“Tetap kuat bro !!!” tulis @riorianogc “Sean .. tolong bicara dengan mama dan papa .. jangan bercerai .. tuhan tidak suka perceraian .. tolong,” tambah @ingrid_ratu.

Seperti diketahui, gugatan cerai Ahok kepada Veronica Tan menyebar melalui grup obrolan WhatsApp yang kemudian menjadi viral di media sosial.

Gambar sebuah surat permintaan perceraian diajukan oleh mantan wakil Gubernur DKI Jakarta ditujukan ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara tertanggal 5 Januari 2018.

Ahok dan Veronica tan menikah pada tanggal 6 September 1997 dan memiliki tiga anak, Nicholas Sean Purnama, Nathania Purnama, dan Daud Albeener Purnama.

Baca juga: Ahok Tolak Tawaran Jadi Kader Partai Politik, Kenapa?

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!