Gadget

SmokeBeat, Jam Pintar Yang Bisa Mengurangi Kebiasaan Merokok

SmartWatch Smokebeat untuk mengurangi kebiasaan merokok

SELIDIKI.COM – Lebih dari sekadar memberi tahu kita waktu, sekarang ada jam tangan yang membantu kita berhenti merokok. Jam pintar(smartwatch) ini diberi nama “SmokeBeat”.

Smartwatch Somatix memiliki kemampuan untuk membantu Anda berhenti merokok secara real time.

Dilansir dari laman Wareable, SmokeBeat didukung oleh sensor serta data pengguna yang akan dikirim langsung ke aplikasi, sehingga bisa mendeteksi aktivitas merokok berdasarkan gerak tubuh pengguna.

Dengan sensor inilah perangkat ini dikembangkan untuk bisa membedakan isyarat tangan dan mulut yang berbeda, mulai dari makan, bercukur hingga jari yang menggigit.

Baca juga: 6 Terobosan Teknologi Ini Isyaratkan Masa Depan Energi Surya yang Cerah

Untuk memastikan perangkat tidak mendeteksi secara tidak benar, pengguna akan menerima pesan yang menanyakan apakah mereka merokok atau tidak.

Selain itu, SmokeBeat juga mengumpulkan data historis tentang jumlah rokok yang dimiliki pengguna dalam sehari, biaya rokok, waktu yang dihabiskan untuk merokok, hingga kebiasaan mereka dapat berubah dari waktu ke waktu.

SmokeBeat baru-baru ini telah diuji dalam sebuah penelitian yang menunjukkan bahwa perangkat tersebut mampu mendeteksi hingga 80 persen aktivitas merokok dalam sebuah percobaan.

Tidak hanya itu, hasil lain menunjukkan bahwa kebiasaan merokok pengguna bisa menurun secara signifikan dengan menggunakan SmokeBeat.

Ingat, ketika ingin merokok gunakan tangan yang sama dengan tangan yang memakai smartwatch yang hidup!

Smoke beat aplikasi

Nah, jika kamu ingin melihat aplikasinya sekarang juga atau mungkin kamu juga menginginkannya silahkan download SmokeBeat versi Android | iOS.

Baca juga: 6 Teknologi yang Paling Dinantikan di Tahun 2018

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!