Kesehatan

Aneh Perut Wanita Ini Tetap Ramping Meski Hamil 6 Bulan, Ternyata Begini Caranya

Cara langsing meskipun Hamil Reanna

SELIDIKI.COM, CAROLINA – Reanna Stephens (18), begitu berharap anaknya akan lahir pada bulan April nanti. Tapi,  anehnya Reanna masih sangat kurus. Jadi tidak heran jika orang lain pun menuduhnya berpura-pura hamil.

Reanna yang berasal dari Carolina menanggapi kritik tersebut dan mengungkapkan bahwa diet vegetarian dan latihan rutinnya telah membantu ia tetap terlihat ramping dan langsing.

“Ada yang berselisih tentang kehamilan saya di Facebook. Tapi saya tetap menyukai kehamilan saya. Ini kecil tapi sempurna dengan caranya sendiri. Ini adalah tubuh dan kehamilan saya, bukan orang lain,” kata Reanna, seperti dikutip DailyMail pada Kamis (4/1/2018).

Baca juga: Migrain Beresiko Stroke pada Usia Muda, Ternyata Main Gadget Tanpa Henti Jadi Penyebabnya

Ternyata Begini Caranya

Selain melakukan praktek diet vegetarian yang sehat, dia selalu memiliki gaya hidup aktif, yang merupakan sesuatu yang dirasakannya sebagai penyebab perutnya tetap kecil.

“Saya telah melakukan seni bela diri campuran selama enam tahun, termasuk tinju, kickboxing, jujitsu, berolahraga di sirkuit dan berlatih yoga dan kardio. Kini saya hanya melakukan yoga dan kardio, tapi inilah alasan mengapa tubuh saya langsing,” Kata Reanna.

Selain tidak mengkonsumsi produk hewani, Reanna juga menghindari makanan tak sehat seperti minuman ringan, permen dan fast food.

“Saya bersyukur atas dukungan keluarga saya, karena ibu saya berada dalam situasi yang sama saat dia hamil, dia adalah seorang atlet dan dia tidak menunjukkannya sampai dia hamil tujuh bulan. Meski saya jauh lebih kecil dari dia, saya percaya Sedang aktif mempengaruhi ukuran perutku, “Reanna menjelaskan.

Baca juga: Zaskia Gotik Ungkap Rahasia Hidup Sehatnya, Beginilah Caranya

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!