Health & Fitness

Latihan Kegel Bisa Tingkatkan Kinerja S*ksual Pria dengan Ukuran P3nis kecil

Latihan Kegel Pria Tingkat Seksual Pria

SELIDIKI.COM – Pria dengan ukuran p3nisnya kurang dari rata-rata dapat membuat pasangan wanita mereka tetap bahagia jika melatih otot dasar panggul mereka dengan latihan kegel.

Prinsip gerakan Kegel ibarat menahan buang air kecil. Meski nampaknya mudah, latihan kegel sebenarnya tidak semudah itu dilakukan.

Namun, berlatih berlatih kegel secara serius dapat meningkatkan kinerja seksual dan kepuasan pria dengan ukuran p3nis kurang dari rata-rata.

Latihan kegel dimulai dengan latihan kontraksi dengan menarik dan mengeraskan otot di sekitar penis, anus, dan juga saluran kemih seperti menahan keinginan untuk kencing.

Bila kamu ingin buang air kecil, tahan aliran urine, lalu lepaskan lagi.

Lakukan beberapa kali sehingga kamu bisa merasakan di mana otot panggul berada. Setelah bisa melakukannya, mulailah berlatih sebanyak 10 repetisi per sesi.

Baca juga: Tips Hidup Sehat, Bugar, dan Gembira Bagi Pria

Untuk mendapatkan hasil maksimal, pada tahap awal, latihan kegel harus dibantu oleh instruktur seperti dokter, fisioterapis dan instruktur gym.

Setelah mendapat contoh gerakan yang tepat untuk latihan kegel, pria bisa melakukan latihan kegel sendiri di rumah.

Jadi, bagi kamu yang memiliki penis kurang dari rata-rata, ada baiknya tetap percaya diri untuk membuat istrimu bahagia, terutama saat penetrasi di ranjang.

Spesialis andrologi dr. Frans Budiharto, MSc, Sp.And menegaskan bahwa ukuran penis tidak banyak berpengaruh pada kenikmatan seksual.

Sebenarnya, kemampuan s*ksual pria dengan p3nis kurang dari rata rata bisa itu mengalahkan pria dengan p3nis besar.

Selain itu, pria dengan p3nis kecil diberikan kemampuan mengendalikan ejakulasi untuk melontarkan pasangannya ke langit ke tujuh.

Jadi, tetaplah percaya diri, guys.

Cara Meningkatkan Kesehatan Tulang, Cegah Osteoporosis Sejak Dini

—-

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!