Bola

Terkuak! Ini Rencana Cristiano Ronaldo Jika Pensiun Nanti

SELIDIKI.COM – Cristiano Ronaldo, sang mega bintang sepak bola Real Madrid, kini mulai memikirkan masa depannya sesudah pensiun dari jagat sepak bola nanti.

Hal itu dibeberkannya ketika sesi tanya jawab dengan Alessandro del Piero dalam sebuah wawancara untuk Sky Italia.

Dalam sesi jawab itu, Cristiano Ronaldo menyatakan bahwa ia berkeinginan untuk menggarap film dan menjadi pengusaha jikalau pensiunnya sudah tiba nanti.

“Aku ingin membuat film, aku punya hotel, tempat gym, lini pakaian aku dengan Nike. Aku memandang diriku ini sebagai pebisnis,” sebut Ronaldo seperti dikutip dari Marca.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Menangkan Ballon d’Or 2017 dan Minta Adik Bayi Baru

Pemain internasional Portugal itu saat ini menyatakan kalau ia masih fokus pada karier sepakbolanya.

Namun ia juga mangatakan dikala usianya telah 32 tahun, barulah ia betul-betul akan memastikan opsinya setelah pensiun nanti.

“Sekarang ini Aku masih harus fokus pada apa yang sedang Ku lakukan, meskipun jelas aku tahu cepat atau lambat waktu untuk pensiun itu akan tiba,” sambungnya.

“Aku yakin, hidupku usai jadi pesepak bola akan lebih indah, dan maksudku bukan bertujuan untuk uang melainkan dengan bersuka cita hati Aku akan mengerjakan hal lain,” pungkas Ronaldo.

Sementara itu, pada sesi tanya jawab yang dipimpin oleh legenda Juventus itu, Ronaldo juga sempat menyebutkan masa lalunya yang juga ingin diboyong oleh klub asal Italia itu.

“Aku sangat senang dengan minat Juventus, karena Juventus merupakan klub yang luar biasa, |namun kemudian ternyata Aku harus mempertimbangkan untuk pergi ke United, sebab Aku lebih suka Liga Primer ketimbang Serie A ini,” ujarnya.

Baca juga: Peringatan Tsunami Aceh, Martunis Kenang Cristiano Ronaldo

—-

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!