Tekno

10 Hal di Dunia Teknologi yang Perlu Anda Ketahui Hari Ini

Dunia Teknologi Hari ini

SELIDIKI.COM – Banyak hal telah terjadi di dunia teknologi tanpa kita sadari dan alami. Berikut inilah daftar 10 hal di dunia teknologi yang perlu Anda ketahui hari ini seperti dilansir Business Insider, Rabu (27/12/2017).

1. Perangkat Amazon menjadi hit dengan konsumen selama liburan.

Aplikasi Alexa adalah aplikasi Android dan IOS teratas pada hari Natal, dan Amazon mengatakan bahwa perangkat perangkat kerasnya memiliki “liburan terbaik mereka, dengan puluhan juta perangkat yang didukung Alexa terjual di seluruh dunia. ”

2. Uber dilaporkan telah menemukan pembeli, dan mitra, untuk divisi auto-leasing yang kehilangan lebih banyak uang daripada yang diantisipasi.

Uber menjual bisnis penyewaan otomatisnya, Xchange Leasing, kepada para startup Fair.com, seperti dilaporkan The Wall Street Journal.

3. Paten Microsoft yang baru memicu desas-desus bahwa perusahaan tersebut mengerjakan Surface Phone yang dapat dilipat.

Paten yang berjudul “Engsel dengan Fungsi Free-Stop”, menggambarkan sebuah engsel untuk smartphone yang bisa dilipat yang “akan menghubungkan dua layar dengan cara seperti itu. Bahwa mekanisme engsel sebenarnya tidak menonjol atau menonjol, jadi perangkat itu tetap rata di tangan Anda. ”

4. Library of Congress tidak akan mengarsipkan setiap tweet publik lagi.

Setelah tanggal 31 Desember 2017, “Library akan terus mengakuisisi tweets namun akan melakukannya dengan sangat selektif.”

5. Perusahaan pengiriman makanan Uber telah melampaui bisnis pengangkutan tradisionalnya di beberapa kota.

Manajer umum Uber Toussaint Wattinne mengatakan kepada Business Insider bahwa UberEats lebih besar dari aplikasi transportasi Uber di 19 kota di Eropa.

6. HQ Trivia tunda peluncuran aplikasi Android-nya.

Setelah melewatkan batas waktu Natal awal, aplikasi trivia live yang populer mengumumkan bahwa mereka bertujuan untuk mendapatkan aplikasi tersebut di tangan pengguna Android pada tanggal 1 Januari 2018.

7. Saham beberapa pemasok Apple Asia jatuh pada hari Selasa menyusul sebuah laporan berita lokal mengenai permintaan iPhone X yang relatif lemah.

Stok mereka dilukai oleh sebuah laporan dari Harian Ekonomi Taiwan dan beberapa analis mengatakan bahwa permintaan iPhone X bisa berada di bawah ekspektasi pada kuartal pertama.

8. Harga Bitcoin telah stabil mengikuti masa rollercoaster-nya selama penjualan di Natal.

Pada Rabu sore, Bitcoin diperdagangkan dengan harga sekitar $ 15.940 setara dengan Rp 216.130.450 per koinnya, keuntungan sekitar 1,3%.

9. Elon Musk mengatakan bahwa truk pick-up Tesla pertama mungkin sedikit lebih besar dari F-150 dan mungkin termasuk fitur “gamechanging”.

Kembali pada bulan April, Musk mengatakan perusahaan tersebut berharap mampu mengungkapkan truk pick-up Tesla di 18 sampai 24 bulan, yang berarti perusahaan bisa mengungkapnya kapan saja antara bulan Oktober 2018 dan April 2019.

10. Amazon mengatakan bahwa Echo Dot adalah perangkat terlarisnya selama musim liburan: Amazon sebelumnya mengatakan bahwa itu adalah barang terlaris pada Black Friday.

Baca juga: Inilah 7 Kota Paling High-Tech di Dunia Tahun Ini

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!