Pendidikan

EK-LMND Kota Lhokseumawe Selenggarakan Pendidikan Dasar Mahasiswa

EK-LMND Kota Lhokseumawe Selenggarakan Pendidikan Dasar Mahasiswa

SELIDIKI.COM, LHOKSEUMAWE –  EK-LMND KOTA LHOKSEUMAWE menyelenggarakan pendidikan dasar untuk mahasiswa yang ada di beberapa komisariat kampus, komisariat Universitas Malikussaleh (Unimal), politeknik, Dan Akkes pemda Aceh Utara yang berlangsung selama 2 hari dari tanggal 23-24 Desember 2019 yang akan datang.

Dalam pendidikan kali ini dibuka langsung ketua LMND wilayah Aceh Bung Fakhrurrazi.

Dalam sambutannya Fakhrurrazi menyampaikan bahwa hari ini mahasiswa harus jeli dalam melihat situasi sosial yang terjadi di tengah masyarakat untuk kemudian kita bisa menjadi pelopor untuk mencerdaskan kehidupan bangsa, karena hari ini Gerakan Mahasiswa sudah kehilangan arah.

Maka kehadiran kawan-kawan sebagai kader Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi harus mampu mempertemukan kembali arah Gerakan Mahasiswa.

Disamping itu, ketua LMND Kota Lhokseumawe Munzir Abe juga menekankan bahwa kita harus menjadi insan yang berguna untuk masyarakat dan harus mampu menganalisa arah peradaban.

Dalam pendidikan kali ini LMND kota Lhokseumawe mengusung tema : “Pertajam ideologi, perkuat organisasi, kuasai kampus menuju ketokohan.”

Mengingat situasi sosial yang terus bergejolak di masyarakat, yang belum membawa kesejahteraan moral dan sosial, maka LMND Aceh mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memenangkan pancasila untuk mewujudkan masyarakat adil Makmur dan sejahtera.

Baca juga: EK-LMND Lhokseumawe Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!