Pemerintahan

Terbang ke Medan Besok, Apakah Djarot Sudah Siap Jadi Calon Gubernur Sumut?

Djarot Calon Gubernur Sumatera Utara

SELIDIKI.COM, JAKARTA – Mantan gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyatakan dirinya siap ditugaskan oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan / PDIP) sebagai calon Gubernur Sumut (Sumatera Utara) pada Pemilu Gubernur tahun 2018 mendatang.

Karena itu, Djarot tidak mau menyia-nyiakan kesempatan emas dari tugas mulia pimpinan partai politik yang dirinya sendiri berlindung di PDI-Perjuangan.

Dia mengaku siap membangun pemerintahan yang bersih jika dirinya dipercayai untuk memimpin Sumatera Utara dalam lima tahun ke depan.

“Sebagai kader, jika itu tugas ideologis untuk mempromosikan kawasan ini, untuk membangun sistem pemerintahan yang bersih, dan untuk mewujudkan keadilan sosial, [saya] pasti akan siap,” kata Djarot.

Sementara itu, salah satu politisi PDIP yang menolak disebutkan namanya kepada media lokal di Medan, mengatakan Djarot berencana terbang ke Sumatera Utara esok hari, Selasa (26/12/2017).

Baca juga: Empat Pulau Diklaim Milik Sumut, Gubernur Aceh Berang

“Pada tanggal 26 Djarot akan datang ke Sumatera Utara,” kata sumber tersebut.

Namun, sampai berita ini ditulis, agenda Djarot yang akan terbang ke Medan tetap tidak diketahui.

“Djarot siapa tahu, saya tidak bisa menemani karena berada di luar negeri,” jelas sumber tersebut.

Meski begitu, dia tidak menyangkal agenda Djarot ke Sumatera Utara adalah untuk bertemu dengan konstituen dan sukarelawan PDIP, serta untuk memenuhi tiga nama yang disebutkan untuk menyertainya dalam Pemilu Gubernur tahun 2018 di Sumatera Utara.

—-

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!