Daerah

Haji Uma Pemimpin Mulia, Demi Almarhum TKI Beliau Siap Bantu Hingga Selesai

Haji Uma Pemimpin Mulia, Demi Almarhum TKI Beliau Siap Bantu Hingga Selesai

SELIDIKI.COM, BANDA ACEH – Zulfadli karyawan PT. M&T Machinery SDN.BHD. Negeri perak yang bergerak di bidang kontruksi Jalan dan Bangunan meninggal dunia. Peristiwa naas itu terjadi pada 21 Desember 2017.

Zulfadli adalah warga desa pulo Buloeh blang Ara (21 Tahun). Mobil yang ia kendarai yang ketika itu sedang mengangkut tanah tiba-tiba remnya blong.

Maut tak bisa terhindarkan karena mobil yang dikendarai korban hilang kendali dan menabrak mobil di depannya.

Peristiwa itu langsung dikomunikasikan oleh Abu Saba, yang juga merupakan teman kerja Almarhum di Malaysia.

Sosok H. Sudirman yang akrab disapa Haji Uma mencoba membangun komunikasi dengan pihak perusahaan dengan Abu Saba dan Anak Aceh di rantau, walau alot insya Allah pada akhirnya pihak perusahaan pun mau menanggung proses administrasi dan tiket pesawat pemulangan korban.

“Kelanjutannya untuk penjemputan dari kuala namu dan antar sampai ke rumah Almarhum biarlah saya tangani”, pinta Haji Uma.

“Pada jam 10 pagi mayat kita jemput dan kita mobilisasi sampai ke kampung halaman. Turut hadir dalam penjemputan Amrullah sepupu Almarhum, wawak Almarhum Abubakar dan ditemani staf ahli dan staf asisten saya”, pungkas Haji Uma Kepada Selidiki, Minggu (24/12/2017)

Haji Uma berharap untuk keluarga semoga tabah serta ikhlas dalam menerima cobaan ini. Almarhum Zulfadli telah sampai ke buloh blang Ara sekitar jam 8 malam tadi. Proses penyerahan jenazah juga di wakili Rohaya Hanum dan Kadis Sosial Aceh.

—-

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!