Daerah

Afrizal dan Ubaydillah Berpasangan pada PEMIRA BEM FISIP UNIMAL

SELIDIKI.COM, LHOKSEUMAWE – Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (DPM-FISIP) UNIMAL akan menyelenggarakan Pemilihan Raya Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FISIP Unimal Universitas Malikussaleh Aceh Utara di Kampus Bukit Indah pada Kamis, 28 Desember 2017 mendatang.

Afrizal Nur Jailani yang berpasangan dengan Ubaydillah merupakan salah satu pasangan yang muncul dan siap dimenangkan oleh para pendukungnya dalam pesta demokrasi mahasiswa di fakultas tersebut pada Pemilihan raya BEM FISIP Unimal periode 2017/2018 yang tinggal hitungan hari.

Afrizal dan Ubaydillah calon ketua dan wakil ketua BEM FISIP mendapat dukungan penuh dari beberapa himpunan mahasiswa  jurusan (HMJ), yang bernaung di fakultas tersebut diantaranya adalah beberapa himpunan besar yakni, Himian, Himasos, dan Himabis yang siap memperjuangkan kedua tokoh muda FISIP UNIMAL ini.

BEM PEMIRA FISIP UNIMAL SELIDIKINEWS

Baca juga: Saat Mahasiswa Memperjuangkan Keadilan, Malah Jeruji Besi Jadi Jawaban

Dalam konferensi persnya kepada selidiki.com, Baihakki Demisioner ketua DPM FISIP mengatakan, “Berbagai strategi pemenangan telah disiapkan untuk memenangkan pasangan paket nomor urut 1 (satu) Afrizal dan Ubaydillah dan terus melakukan komunikasi politik dalam ajang kampanye pemenangan mereka”, ujar Baihakki, Rabu (20/12/2017).

Ia menambahkan, “Afrizal dan Ubaydillah adalah kader BEM FISIP yang sudah berpengalaman mereka juga aktif dalam berbagai hal urusan keorganisasian pada periode sebelumnya.  saya sangat yakin bahwa nomor urut 1 yang sudah berpengalaman mampu menang dan bekerjasama untuk Fisip kedepan yang lebih baik lagi” tegas Baihakki.

Kemudian diimbaukan kepada Mahasiswa FISIP Unimal untuk dapat cerdas dan menilai secara objektif dalam melihat dinamika ini pasangan mana yang layak memimpin BEM FISIP Unimal selanjutnya.

“Saya selaku demisioner DPM periode yang lalu mengajak teman-teman mahasiswa untuk dapat memenangkan pasangan ini karena saya yakin pasangan ini lah yang mampu memimpin FISIP ke depan sesuai dengan pengalaman yang mereka miliki,”imbaunya.

Ia juga berharap kepada semua pihak yang terlibat untuk menyukseskan Pemira BEM FISIP Unimal dengan aman dan bebas hambatan serta rintangan dalam memilih pemimpin yag amanah untuk Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Unimal sebagai regenerasi kepemimpinan baru secara sehat dan demokratis.

Baca juga: Haji Uma Siap Jadi Jaminan Penangguhan Penahanan Dua Mahasiswa Aceh

—-

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!