Internasional

Jonghyun SHINee Tulis Selamat Tinggal Sebelum Bunuh Diri

Artis korea Jonghyun shinee meninggal

SELIDIKI.COM – Polisi telah mengkonfirmasi laporan kematian Jonghyun SHINee yang bunuh diri di apartemennya di Cheongdam, Gangnam, Senin (18/12/2017) siang waktu setempat.

Berita tentang kematian Jonghyun langsung meramaikan media sosial. Sebenarnya akun Instagram Jonghyun pun cepat dibanjiri berbagai komentar dari penggemarnya.

“Aku punya pikiran sambil meringkuk di ruangan yang gelap sendirian. Bila kamu mungkin menyesal melepaskan semua orang. Sambil mendesah dan luka gelisah mampir sekarang. Saya hanya berdoa agar kamu tidak terluka. Kuharap hanya kamu yang akan bahagia. Tolong jangan mencoba sendiri di kegelapan. Jangan menyiksa diri sendiri. Jangan siksa dirimu, “sebuah screengrab dari lirik lagu “Dear Cloud song Beside You” jadi posting terakhir Jonghyun di Instagram @ jonghyun.948.

네가 아파하지 않길 기도해

A post shared by @ jonghyun.948 on

Pos tersebut sepertinya merupakan perpisahan terakhirnya. Apalagi, kepolisian mengatakan bahwa Jonghyun mengirim sebuah teks selamat tinggal kepada saudara perempuannya.

Pesan teks tersebut dilaporkan berbunyi: “Sudah terlalu sulit. Tolong kirimkan saya Beritahu semua orang bahwa saya mengalami masa-masa sulit. Ini kata selamat tinggal terakhir saya. ”

Agensi Jonghyun, SM Entertainment, dikabarkan tidak bisa dihubungi saat ini.

Sampai berita ini terungkap, kabar terbaru kematian Jonghyun belum dikeluarkan.

Baca juga: Benarkah, Pelanggan “Pajoh Apam” PSK Online Banda Aceh Dari Kalangan Artis

—-

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!