Peristiwa

FPI Ajak Massa Aksi Bela Palestina Boikot AS dan Israel

Aksi Bela Palestina Boikot Produk AS dan Israel

SELIDIKI.COM, JAKARTA – Ketua umum Front Pembela Islam Ahmad Sobri Lubis berorasi di depan massa Aksi Bela Palestina di Monas, Jakarta Pusat. Sobri mengajak massa aksi untuk mengenali dan memboikot Amerika dan Israel.

“Siap berjihad? siap bela Palestina? Saudara, insyaallah kita akan mendukung segala bentuk perlawanan untuk membebaskan tanah umat suci Palestina. Yang paling mudah adalah boikot Amerika dan Israel,” ujar Sobri ke massa Aksi.

Sobri mengajak massa aksi untuk mengenali setiap produk Amerika dan Israel yang disebutnya sebagai zionis. Dia meminta massa aksi untuk mengenali produk tersebut sebisa mungkin.

Baca juga: Akui Yerusalem sebagai Ibukota Israel, Demo Anti Trump Makin Meluas

“Kenali produk zionis lalu jangan berikan untung untuk mereka. Tinggalkan produk Yahudi sebisa mungkin. Selama bisa, lalukan. Siap boikot?” teriaknya ke massa.

“Kita bersatu tiada lain untuk meninggikan kalimat Allah SWT. Sebagai umat Islam kita dituntut untuk menjaga amanah dari Allah SWT. Urusan Al-Quds adalah bukan urusan Palestina saja, urusan Yerusalem, bukan urusan orang Arab. Urusan Yerusalem Palestina adalah urusan umat Islam seluruh dunia,” katanya.

Sobri mengatakan, umat Islam harusnya menolak segala bentuk penindasan yang dilakukan Israel ke Palestina.

Dia juga menegaskan, membela Palestina adalah kewajiban seluruh umat Islam.

“Kalau Allah katakan dalam Alquran. Masjid Al-Aqsa yang berada di tengah-tengah Al-Quds itu disebut masjid. Masjid itu tempat ibadat umat. Kita menolak segala bentuk perlawanan untuk membagi-bagi Masjid Al-Aqsa karena itu bentuk titipan dari Allah untuk orang yang beriman,” imbuhnya.

“Saudara, Insyaallah kita akan mendukung segala bentuk perlawanan untuk membebaskan tanah umat suci Palestina. Yang paling mudah adalah boikot Amerika dan Israel,” imbuhnya.

Baca juga: Lebih 30 Ribu Muslim Shalat Jum’at di Masjidil Al-aqsa Menolak Pernyataan Donald Trump

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!