Unik

Inilah Manusia yang Memiliki Kemampuan Berbicara Tercepat di Dunia

selidiki Berbicara Tercepat di Dunia

SELIDIKI.COM – Seorang wanita bernama Fran Capo memiliki kemampuan unik yaitu dapat berbicara dengan sangat cepat dan akurat.

Diketahui ia dapat mengucapkan 600 kata dalam semenit, berkat kemampuannya itu, ia dijuluki sebagai “Motor Mouth”.

Dilansir dari odditycentral.com, Frank mengaku kemampuannya ini merupakan bawaan dari lahir. Tetapi kecepatan bicaranya tersebut membuat orang yang mendengarnya sulit untuk menangkap dengan jelas maksud dari setiap kata yang ia ucapkan.

Baca juga: 10 YouTuber dengan Bayaran Tertinggi Tahun 2017

Bahkan dengan kecepatannya itu ia dapat membacakan buku cerita “The Three Little Pigs” sebanyak tiga kali hanya dalam 15 menit saja.

francapo.com

sumber: francapo.com

“Sejak kecil aku sudah mulai berbicara dengan cepat”, sebutnya.

Hebatnya lagi kini ia berhasil meraih rekor Guinness World Record sebagai wanita dengan kemampuan berbicara paling cepat. Kehebatannya juga pernah diulas acara TV Ripley’s Believe it or Not.

Baca juga: Monika Rudijono Ditunjuk Jadi Bos Uber Indonesia

Awal karirnya dimulai saat ia secara mengejutkan berhasil memecahkan rekor sebagai wanita dengan kemampuan berbicara paling cepat sedunia dengan mengucapkan 585 kata dalam jangka waktu satu menit di depan para penonton TV nasional.

Semenjak saat itu karirinya seakan naik derastis hingga akhirnya ia menjadi seperti saat ini.

francapo selidiki

sumber: francapo.com

Fran mencatatkan rekor pada 1986 dan memecahkan rekornya sendiri pada 1990 yang tercatat dalam Guinness World of Records Museum dengan mengucapkan 603.32 kata dalam waktu 54,2 detik.

Ia mengaku kemampuannya makin bagus saat ia tinggal dan menetap di New York, Amerika Serikat.

Namun meskipun ia memiliki kemampuan unik tersebut sejak lahir, tetapi ternyata hal itu tidak didapatnya dari faktor keturunan.

Karena saudaranya meskipun dapat menguasai tiga bahasa sekaligus, namun ia tidak memiliki kemampuan kecepatan membaca yang super cepat layaknya Fran.

Baca juga: Malam Ini Puncak Hujan Meteor Geminid, Apa Istimewanya?

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!