DigiLife

10 YouTuber dengan Bayaran Tertinggi Tahun 2017

Youtuber bayaran tertinggi di dunia 2017

SELIDIKI.COM – Dalam beberapa tahun terakhir, pembuat konten YouTube, yang dikenal sebagai YouTuber, telah memperkenalkan dunia pekerjaan baru yang menarik bagi generasi muda.

Forbes mengungkapkan bahwa antara 1 Juni 2016, dan 1 Juni tahun ini, pendapatan akumulatif 10 bintang teraih tertinggi di dunia mencapai US $ 127 juta. Angka tersebut dikumpulkan dari berbagai sumber, termasuk YouTube, Social Blade dan Captiv8, serta wawancara dengan agen, manajer, humas, produsen dan pengacara.

Berikut daftar 10 bintang penghasilan terbesar YouTube kami himpun untuk Anda:

1. Daniel Middleton (DanTDM)

Daniel Middleton, yang dikenal sebagai DanTDM, dinobatkan sebagai Youtuber bayaran tertinggi di dunia dengan pendapatan hingga 16,5 juta dolar. Channel-nya dikenal sebagai tempat untuk mengulas berbagai video game, terutama Minecraft, dan memiliki total 17 juta subscriber.

2. Evan Fong (VanossGaming)

Evan Fong, yang dikenal sebagai VanossGaming, menempati posisi kedua dengan penghasilan $ 15,5 juta tahun ini. Saluran Fong juga berfokus pada video game.

Baca juga: 6 Teknologi yang Paling Dinantikan di Tahun 2018

3. Dude Perfect

Kelompok hiburan olahraga Amerika Dude Perfect memperoleh $ 14 juta dari Youtube yang dilaporkan pada 2017, menempatkan mereka di posisi ketiga dalam daftar Youtuber channel terkaya di dunia. Kelompok ini terdiri dari kembar Corry Cotton dan Cobby Cotton.

4. Logan Paul

Logan Paul, saudara aktor-slash-YouTuber Jake Paul, dilaporkan memperoleh $ 12,5 juta tahun ini dengan mengunggah video tentang kehidupan kesehariannya dan juga parodi. Channel-nya saat ini telah memiliki 14 juta pelanggan (subscriber).

5. Mark Fischbach (Markiplier)

Mark Fischbach memiliki 18 juta pelanggan di saluran YouTube Markiplier-nya, yang menampilkan ulasan video game dan mendapatkan penghasilan dari sana sebesar $ 12,5 juta pada tahun 2017 ini.

6. Felix Kjellberg (PewDiePie)

Sensasi internet Felix Kjellberg, yang dikenal sebagai PewDiePie, masih merupakan salah satu bintang dengan bayaran tertinggi di dunia meskipun ada kontroversi yang dia tendang dalam beberapa tahun terakhir. Platform tersebut mungkin telah membatalkan rangkaian kenyataan karena konten yang menyinggung, namun hal tersebut tidak menghentikan petenis Swedia berusia 28 tahun tersebut untuk menghasilkan $ 12 juta dalam satu tahun ini.

Baca juga: 4 Perangkat Teknologi Ini Bisa Mengubah Dunia, Apa Saja?

7. Jake Paul

Jake Paul memperoleh penghasilan dari Youtube-nya sebesar $ 11,5 juta. Channel-nya kerap memamerkan  video pop-budaya yang menampilkan musik dan juga komedi.

8. Smosh

Didirikan oleh Ian Hecox dan Anthony Padilla, Smosh adalah saluran komedi sketsa Amerika. Meskipun Padilla meninggalkan Smosh pada bulan Juni, saluran tersebut masih berhasil menghasilkan $ 11 juta pada tahun 2017.

9. Ryan ToysReview

Ryan ToysReview membuktikan bahwa Anda tidak memerlukan keterampilan untuk menjadi terkenal di dunia internet. Melalui ulasan game-nya, Ryan yang berusia 6 tahun ternyata juga mampu menghasilkan $ 11 juta dalam satu tahun.

10. Lilly Singh

Bintang YouTube Kanada Lilly Singh memproduksi berbagai konten, termasuk sketsa komedi, video musik, dan film pendek. Saluran YouTube-nya, IISuperwomanII, memiliki 12,7 juta pelanggan, menghasilkan $ 10,5 juta.

Gimana menurut kalian rakan-rakan, sudahkah kalian mencoba peruntungan di youtube ini?

Beri jawaban kalian di kolom komentar dibawah ya!

Baca juga: 4 Perangkat Teknologi Ini Bisa Mengubah Dunia, Apa Saja?

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!