Bisnis

Monika Rudijono Ditunjuk Jadi Bos Uber Indonesia

Monika Rudijono Uber Indonesia

SELIDIKI.COM, JAKARTA – Uber Asia Pacific telah menunjuk Monika Rudijono sebagai presiden Uber Indonesia, sebuah posisi yang akan dia jalankan pada bulan Januari, tahun depan (2018).

Chief officer bisnis Uber Asia Pacific Brooks Entwistle mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Rabu (6/12/2017) bahwa Monika memiliki pengalaman dua dekade dalam membangun merek di sektor periklanan dan pemasaran.

“Kami sangat senang melihat Monika masuk ke dalam peran penting ini untuk memimpin tahap berikutnya pertumbuhan Uber di salah satu pasar ridesharing terbesar di dunia,” kata Brooks.

Baca juga: 3 Tanda Bisnis Anda Bisa Bertahan Lama

Tanggapan Monika

Menanggapi pengangkatannya sebagai bos Uber Indonesia, Monika mengatakan bahwa ridesharing mengubah cara kota-kota di Indonesia bergerak dan bisnis tersebut membawa peluang ekonomi bagi jutaan orang.

“Saya senang menjadi bagian dari gerakan ini, dan memimpin bab demi bab untuk perkembangan Uber berikutnya,” kata Monika, mantan direktur utama Grey, salah satu organisasi periklanan dan pemasaran terkemuka di dunia.

Monika lulus dari Sekolah Bisnis Haas UC Berkeley pada tahun 1997 dengan gelar di bidang administrasi bisnis dalam pemasaran dan keuangan. (bbn)

Baca juga: 5 Kelebihan Mem5 Kelebihan Memulai Bisnis Sejak Usia Muda Beliaulai Bisnis Sejak Usia Muda Belia

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!