Daerah

Perakit Helikopter Aceh Kirim Surat Terbuka Untuk Irwandi Yusuf

Perakit Helikoter kirim surat terbuka kepada irwandi

SELIDIKI.COM, Yth. Gubernur Aceh
drh. H. Irwandi Yusuf, M.Sc.
di tempat

Assalamualaikum wr wb, salam sejahtera untuk kita semua.

Dengan tiada mengurangi rasa hormat, izinkan saya menyampaikan isi hati yang paling dalam. Keinginan ini telah lama saya pendam untuk saya ungkapkan kepada Bapak Irwandi Yusuf, sosok Kapten sekaligus Gubenur Aceh yang jago terbangkan pesawat, bapak adalah motivator yang luar biasa bagi saya.

” Ya saya adalah penggemar rahasia bapak, jika orang lain mengatakan fans sama artis, maka saya adalah fans terberat bapak Irwandi ”

Baca Juga : Irwandi Yusuf Ingin Dirikan Sekolah Pilot di Aceh

Semangat saya merakit helikopter ini semenjak saya melihat foto bapak di facebook, namun saya sempat berfikir tidak mungkin saya bisa membuat pesawat. Ini hal yang tidak mungkin namun semangat itu kembali tumbuh saat saya melihat video bapak terbang di udara dan membagikan brosur kampanye Calon Gubenur Aceh kemarin, dan Alhamdulillah bapak terpilih sebagai gubenur Aceh untuk memimpin Aceh yang lebih baik ke depan. Selamat memimpin ya, Pak.

” Jika Gubernur Jago Terbangkan Pesawat, Maka Rakyatnya Harus Mampu Merakit Helikopter “

Mimpi indah merakit helikopter, menjadi semangat yang luar biasa sebagai inovasi yang nyata, membuat helikopter bukanlah mimpi lagi, namun menjadi inspirasi kreatif bagi saya dan masyarakat Aceh.

Maka oleh karena satu hal dan lainnya, membuat saya dan masyarakat terus menerus mengembangkan inovasi ini untuk menjadi lebih baik ke depannya.

Namun semua ini akan terasa sia-sia kalau perhatian bapak tidak kunjung tiba, pertanyaan demi pertanyaan terus menghampiri saya.

“Apakah Pak Irwandi sudah merespon atau memberikan sedikit bantuan untuk keberhasilan pengembangan helikopter ini?”

Jujur hati ini sedih ketika saya harus menjawab tidak,  tapi apa yang bisa saya katakan saya masyarakat kecil. Ini semua sungguh diluar kendali saya, karena saya tidak sejenius para profesor. Ketika suatu produk telah berhasil di buat, investor pun mendekat.

Surat cinta ini terpaksa saya layangkan, karena dari pertama sampai detik ini belum satu orang pun dari pihak pemerintah, yang mengerti dan mau memfasilitasi karya yang mulia ini.

Apakah karna saya hanya masyarakat biasa, atau karena pendidikan saya dibawah rata-rata?

Demi semangat generasi berikutnya, jangan abaikan kami, jangan membunuh semangat ini. Saya yakin pemerintah Aceh tidak mungkin mengabaikan niat baik ini, harapan masih ada dalam hati.

Jika Bupati (Cek Mad) sibuk mengurus negeri ini, sehingga tak sempat kemari. Apakah Bapak Irwandi juga akan mengabaikan surat ini, harapan masih tetap saya simpan dalam hati, pemerintah tidak mungkin mengabaikan rakyatnya sendiri.

Bapak/Ibu yang duduk di kursi pemerintahan, saya yakin betul bahwa kenyataan pahit di atas merupakan hal yang sangat Bapak/Ibu tidak harapkan. Namun, itulah faktanya Pak, itulah kenyataanya Bu. Puji syukur saat ini saya masih dapat belajar menulis surat ini, namun saya ingin balasannya Bu. Masyarakat butuh jawabannya Pak ?

Saya Nasriadi memohon maaf jika ada salah dan tutur kata dalam penulisan ini, jawaban Bapak/Ibu tetap saya nanti sebagai bentuk intropeksi dan perbaikan diri.

Semoga Bapak, dan beserta keluarga sehat selalu, doa kami menyertai supaya senantiasa diberikan petunjuk dan kekuatan oleh Allah dalam memimpin Aceh Lon Sayang ini.

SELIDIKI.COM Siap menerima jawaban dan tanggapan Pihak Pemerintah serta Lembaga lainnya, terkait surat terbuka ini, dengan syarat dan ketentuan berlaku, hubungi kami di :  [email protected]

——

 

Sharing is caring!
  • 134
    Shares
  • 134
    Shares
To Top
error: Content is protected !!