Travel

21 Tempat Terindah Di Dunia Ini Harus Kamu Kunjungi Sekali Seumur Hidup

SELIDIKI.COM – Terkadang sesekali kita perlu menyegarkan diri untuk berlibur dari rutinitas pekerjaan yang kita lakukan sehari-hari. Biarkan pikiran kita melayang ke tempat-tempat terindah yang ada di dunia ini.

Menjelajahi arsitektur alam yang menakjubkan atau pergi ke surganya negara tropis. Tempat-tempat  di bawah ini mungkin bisa jadi referensi untuk anda mengisi liburan akhir tahun.

Artikel ini mungkin bisa dijadikan rekomendasi untuk anda yang ingin berlibur dengan suasana tropis, hangat, dingin, bahkan arsitektural.

Sebenarnya, ada ribuan tempat yang indah dibumi ini yang bisa anda kunjungi yang tidak bisa ditujukan satu persatu. Mudah-mudahan tempat-tempat ini bisa bermanfaat buat anda yang ingin berlibur ke luar negeri. Check it out!

Tempat Tropis / Hujan yang Paling Cantik di Dunia

1. Kauai, Hawai

kuwai hawai

Kauai Hawai

Kauai, Hawaii memiliki keindahan yang eksotis, karena di wilayah ini adalah tempat yang paling sering turun hujan di muka bumi, sehingga sering dijuluki surganya alam tropis. Disana anda bisa mendaki, berenang, bersepeda, dan menyelam.

2. Bora Bora, Polinesia, Prancis

Bora Bora, Polinesia Prancis

Bora Bora, Polinesia, Prancis

Bora Bora adalah sebuah pulau yang dulu merupakan gunung berapi, yang kemudian mereda dan membentuk terumbu penghalang. Ekosistem terumbu karang memungkinkan adanya gelombang biru air dan terumbu karang murni yang murni, menyediakan tempat margasatwa  yang dilindungi.

3. Teras sawah dari Longsheng

Teras sawah dari Longsheng

Teras sawah dari Longsheng

Longsheng dinamai Longji, yang berarti tulang punggung naga. Permukaannya menyerupai kulit  naga saat dataran sawahnya menyerupai  seperti ular yang melewati pegunungan.

4. Victoria Falls, Zambia / Zimbabwe

Victoria Falls, Zambia / Zimbabwe

Victoria Falls, Zambia / Zimbabwe

Air Terjun Victoria yang berbatasan dengan Zambia dan Zimbabwe adalah air terjun terbesar di dunia sebagai yang terluas. Air terjun ini mengangkut 1.088 meter kubik per detik air ke tebing setinggi 350 kaki.

5. Sungai Amazon, Brasil

Sungai Amazon, Brasil

Sungai Amazon, Brasil

Sungai Amazon adalah arteri untuk hutan hujan terbesar di dunia. Ini adalah debit  sungai terbesar di dunia  dan salah satu yang terpanjang. Hutan hujan di sekitarnya mewakili lebih dari separuh hutan hujan yang tersisa di dunia.

6. Pegunungan Rainbow Zhangye Danxia, ​​Cina

Pegunungan Rainbow Zhangye Danxia, ​​Cina

Pegunungan Rainbow Zhangye Danxia, ​​Cina

Pegunungan Pelangi Zhangye Danxia, ​​China memamerkan pelapukan dan erosi yang paling indah. Warna dramatis di seluruh gunung adalah hasil trace mineral yang terkait di dalam batu pasir, proses erosi itu yang kemudian mewarnai pasir dengan warna merah, hijau, dan kuning.

7. Railay, Thailand

Railay, Thailand

Railay, Thailand

Railay, Thailand adalah tempat magis yang hanya bisa diakses dengan kapal kecil di semenanjung Thailand. Disana, anda bisa menghabiskan hari-hari  dengan memanjat tebing batu kapur, menjelajahi sistem gua yang luas, atau berenang ke pulau-pulau terdekat.

8. Kastil Neuschwanstein, Jerman

Kastil Neuschwanstein, Jerman

Kastil Neuschwanstein, Jerman

 

Neuschwanstein, sebuah kastil abad kesembilan belas di Jerman selatan merupakan inspirasi bagi Castle Beauty Beauty di Paris. Retret Jerman ini rutin dikunjungi  selama bulan-bulan di musim panas sebagai simbol perlindungan dan kedamaian.

Baca Halaman Selanjutnya: ” 9. Cahaya Utara, Islandia… “

Baca juga: Struktur Batu Misterius Terlihat dari Udara di Padang Pasir Arab Saudi

Sharing is caring!

Laman: 1 2

To Top
error: Content is protected !!