Aneh

Foto Viral Gadis Operasi Plastik Mirip Angelina Jolie, Usai Diselidiki Ternyata Hanya Olahan Ini

sahar tabar

SELIDIKI.COM, TEHERAN – Kabar gadis Iran yang menjalani operasi plastik berkali-kali demi mirip Angelina Jolie menghebohkan jagat maya.

Sahar Tabar, namanya, mengaku menjalani prosedur bedah kosmetik sebanyak 50 kali.

Alih-alih mirip bintang pujaan, Angelina Jolie, ia malah dianggap menyerupai karakter Corpse Bride dalam film komik besutan Tim Burton, Mirip zombi.

Tak hanya viral di media sosial, sejumlah media di dunia juga memuat foto Sahar Tabar lengkap dengan artikel yang mengabarkan soal aksi nekatnya itu.

Baca juga: Wanita Ini Oplas 50 Kali agar Mirip Angelina Jolie, Sudah Miripkah?

Sahar Tabar Ungkap Kebenarannya

Namun, belakangan perempuan itu akhirnya membuka suara. Rupanya, penampilannya dalam foto-yang bikin heboh itu hanyalah palsu belaka, demikian seperti dikutip dari The Independent pada Kamis (7/12/2017).

Tak jelas apa yang membuat gadis 19 tahun itu akhirnya mengungkapkan kebenaran.

Diduga ia terpaksa kerana ketenarannya yang mendadak membuatnya mendapat komentar negatif di media sosial. Ia bahkan memproteksi Instagram-nya menjadi privat.

Kepada kantor berita Rusia, Sputnik, Tabar mengaku, dia mengedit foto-foto itu sebagai cara untuk ‘menghibur’ dirinya sendiri.

“Menjadi mirip Angelina Jolie bukan tujuan saya,” kata dia, tanpa menjelaskan mengapa sempat muncul tuntutan operasi plastik, bahkan hingga 50 kali.

Foto operasinya ternyata hanyalah editan

Penampilannya yang agak mirip Angelina Jolie versi menyeramkan ternyata sama sekali tak berkaitan operasi plastik atau diet ekstrem, seperti anggapan sejumlah orang, melainkan efek kombinasi make up dan Photoshop.

Sebelum Tabar mengakui tipuan itu, beberapa pengguna media sosial telah menaruh curiga tentang keaslian foto remaja tersebut, setelah melihat latar belakang yang melengkung dan sudut-sudut aneh di beberapa foto.

Lengkungan dan sudut aneh itu diyakini sebagai jejak kerja perisian atau aplikasi untuk mengedit gambar.

Berbicara mengenai foto yang telah diubah, Tabar berkata, “Penggemarku tahu bahwa ini bukan wajah kesyukuran saya.”

Meski tidak yakin siapa yang dia maksud dengan penggemar, banyak warganet yang mengaku lega setelah mengetahui itu bukan penampilan asli Sahar Tabar.

Tertipu memang, namun para netizen mengaku senang setelah foto-foto ‘yang normal’ muncul kembali di Instagramnya. Bukan Angelina Jolie versi horor.

Baca juga: Akui Yerusalem sebagai Ibukota Israel, Demo Anti Trump Makin Meluas

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!