Bola

Cristiano Ronaldo Menangkan Ballon d’Or 2017 dan Minta Adik Bayi Baru

SELIDIKI.COM, PARIS – Cristiano Ronaldo baru saja mendapatkan penghargaan Ballon d’Or 2017 dalam sebuah upacara mewah di Menara Eiffel.

Seperti dilansir Dailymail (7/12/2017), Superstar Real Madrid tersebut mampu merebut piala Ballon d’Or untuk kelima kalinya dengan finis di atas Lionel Messi dan Neymar.

Ronaldo sekarang sejajar dengan Messi di lima Ballon d’Ors menyusul musim 2016-17 di mana ia memenangkan Liga Champions dan La Liga dua kali bersama Real Madrid.

Pemenang 2017 diresmikan dalam sebuah acara dramatis yang perlahan-lahan meluncur di Menara Eiffel yang berkilauan untuk menampilkan Ronaldo yang berdiri di atas podium dan memegang piala tersebut.

Terlihat pada presentasinya, Ronaldo bersumpah untuk terus melanjutkan pertarungannya dengan Messi saat mereka memperjuangkan Ballon d’Ors di masa depan.

“Saya berharap bisa bermain di level tinggi selama beberapa tahun lagi,” kata Ronaldo saat ditanya tentang rival Messi.

Tambahnya lagi “Mari berterung terus dengan cara yang baik”.

Dia akan melakukan yang terbaik untuk klubnya dan timnasnya.

Baca juga: Cara Bangun Karir Hebat, Simak Kutipan Menarik Tokoh IT Kelas Dunia Ini

“Dan saya akan melakukan yang terbaik untuk Real Madrid dan tim nasional saya. Jadi, mari kita lihat di penghujung hari yang lebih baik dan lihat siapa di akhir tahun penghargaan kolektif apa yang kita menang dan apa yang orang pilih. ‘

“Tentu saja, saya merasa bahagia. Ini momen besar dalam karir saya, “kata Ronaldo.

“Ini adalah sesuatu yang saya harapkan bisa menang setiap tahun. Berkat rekan satu tim Real Madrid. Dan saya ingin berterima kasih kepada orang-orang lain yang telah membantu saya mencapai tingkat ini. ‘

Ronaldo juga menunjukkan sisi ringannya, bercanda saat ditanya awak media tentang apa yang dia inginkan untuk Natal.

“Bayi lain … tidak ada lelucon, kita akan menikmati kami berempat – saya ingin tujuh bola emas dan tujuh anak.” itulah jawabannya.

Ronaldo kemudian bergabung di atas panggung dengan ibunya Maria Dolores dos Santos Aveiro dan anak Cristiano Ronaldo Jr. Ada juga pacarnya Georgina Rodriguez yang menyaksikan dari kursi penonton.

Baloon d Or 2017 Ronaldo bersama ibu dan anak

Pada gelaran tahunan tersebut Lionel Messi, bintang Barcelona keluar sebagai runner-up berturut-turut menduduki posisi dua teratas dalam pemilihan Ballon d’Or.

Baca juga: 5 Daftar Jenis Anjing Paling Berbahaya dan Mematikan Di Dunia

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!