Daftar

5 Daftar Jenis Anjing Paling Berbahaya dan Mematikan Di Dunia

5 Daftar Jenis Anjing Berbahaya

4. Deutscher Boxer

deutcher boxer

Leluhur Deutscher Boxers tidak biasa berbaring santai di kandangnya. Ia mampu menangkap sapi jantan bahkan beruang ditengah hutan.

Tips ketika bertemu dengan tipe anjing yang seperti ini adalah berlaku dengan sopan aja jangan memperlakukan anjing jenis ini dengan agresif karena ia bisa mengoyakmu bahkan jika itu pemiliknya sendiri.

Terlepas dari isu bahwa Boxer Jerman adalah peranakan dari bullenbeyser, mastiff, dan bulldog, tapi karakter utama dari boxer ini adalah binatang yang  tidak agresif dengan sifat jinak.

Pembiakan ini secara resmi terdaftar di Munich pada tahun 1896 dan menjadi ikon beberapa tao yang digunakan para petinju Jerman sebagai lambang kekuatan.

Salah satu karakter dasar dari anjing ini adalah mempunyai  ketaatan yang sangat baik. Para tentara memanfaatkan hewan ini sebagai  penjaga yang patuh.

Anjing dilatih dengan  prosedur penangkapan musuh yang lumayan sadis. Dia akan mengoyakkan targetnya sehingga tidak bisa lagi bergerak barulah dia lepaskan.

 5. Dobermann

doberman

Sebenarnya karakter asli dari doberman adalah tipe yang ramah. Tapi jika dia  berada dalam tekanan bahkan sedikit gangguan dari orang lain maka mereka mulai menunjukkan agresi alami mereka.

Sedikit catatan tentang Dobermans. Mereka memang cukup agresif dan bisa berbahaya meski itu  hanya seorang pria.

Doberman besar dan berperawakan tinggi adalah yang paling berbahaya karena kelincahan dan cara serangan mereka yang brutal.  Anjing ini biasa menyerang dengan  melompat ke arah lawan, menggigit dan kemudian langsung kembali.

Doberman bukan tipe yang menjaga kandang untuk menganiaya mangsanya. Mereka tidak pernah menggigit berulang kali dan memanjat tubuh musuhnya seperti banyak anjing lainnya.

Baca juga: Ini Kisah Jack Ma & Alibaba Yang Mungkin Belum Pernah Anda Dengar

Biasanya Doberman digunakan oleh angkatan polisi berpasangan karena hampir tidak mungkin untuk melawan dua Doberman.

Saat ini Doberman tidak digunakan untuk pertahanan karena dianggap terlalu brutal dan kejam. Doberman masuk dalam kategori anjing yang mampu menampilkan agresi dengan spontan.

Dan mereka sama seperti Rottweilers memahami ancaman musuh dari jarak jauh  bukan untuk dirinya sendiri melainkan untuk keselamatan pemiliknya.

Itulah teman-teman 5 daftar  jenis anjing berbahaya dan mematikan yang mungkin belum kamu ketahui. Simak terus daftar-daftar top lainnya hanya di selidiki.com

Laman: 1 2

Berita Populer

To Top