Lifestyle

6 Rumah Tinggal Para Milyuner Di Dunia, Nomor 2 dan 3 Sangat Mengejutkan

SELIDIKI.COM – Memiliki harta yang fantastis tentunya mempengaruhi lingkungan dan gaya hidup seseorang. Tapi tidak semua milyuner  punya gaya hidup yang sama. Beberapa dari mereka justru memilih gaya hidup yang sederhana dan simple. Mau tau siapa saja yang termasuk orang-orang sedunia beserta tempat tinggalnya?, Yuk Kita lihat dibawah ini!

Menurut data Forbes 400 Daftar Lengkap Orang Terkaya di Amerika ternyata  Bill Gates masih memimpin di urutan pertama  dengan kekayaan bersih sebesar $ 81 miliar, berada di peringkat 1 untuk tahun ke-23 berjalan. Sementara itu, temannya Warren Buffett jatuh ke posisi ketiga untuk pertama kalinya dalam 15 tahun dengan kekayaan bersih sebesar $ 65,5 miliar.

Berkat kenaikan harga saham perusahaan teknologi panas, CEO pimpinan perusahaan tersebut tampaknya telah mengumpulkan kekayaan dengan kecepatan yang jauh lebih cepat daripada yang lain. CEO Amazon.com Jeff Bezos memperoleh $ 20 miliar untuk meningkatkan kekayaan bersihnya menjadi $ 67 miliar, menjadikannya orang terkaya urutan kedua di A.S.

Baca juga: Ternyata Ini Alasan Hasan Tiro Proklamirkan GAM pada 4 Desember

CEO Facebook Mark Zuckerberg melompat ke posisi keempat, peringkat tertinggi yang pernah ada, dengan kekayaan bersih sebesar $ 55,5 miliar.

Namun, pendiri Oracle Larry Ellison mendarat di posisi 5 untuk pertama kalinya sejak 2007. Kekayaan bersihnya adalah $ 49,3 miliar.

Berdiri di tempat No. 6 adalah mantan Walikota New York Michael Bloomberg, CEO perusahaan Bloomberg L.P. yang memiliki kekayaan senilai $ 45 miliar.

Keenam milyarder terkaya ini memiliki gabungan $ 363,3 miliar pada penarikan mereka, yang sebagian besar masih dipegang sebagai saham di perusahaan yang mereka dirikan. Namun, sebagian dari kekayaan mereka dipegang oleh real estat.

Gates, untuk satu, memiliki rumah di Washington senilai sekitar $ 170 juta, beberapa peternakan kuda di A.S. dan berbagi beberapa rantai hotel mewah melalui perusahaan investasi swastanya, Cascade.

1. Bill Gates

Senilai: $ 81 miliar

Beranda: Medina, Washington

Beranda: Medina, Washington

Bill Gates, 60 tahun, menghabiskan sebagian besar waktunya di rumahnya di Medina seluas 66.000 kaki persegi, Washington. Kediamannya itu dijuluki Xanadu 2.0 setelah warisan karakter judul di Citizen Kane.

Rumah besar itu menghadap ke Danau Washington. Butuh waktu delapan tahun bagi Mr. Gates dan $ 63,2 juta untuk membangun rumah ini, yang dipenuhi banyak fitur berteknologi tinggi. Dia membeli barang itu seharga $ 2 juta pada tahun 1988, tapi sekarang harganya sekitar $ 170 juta, menurut catatan publik.

Baca juga: Presiden Jokowi Pilih Marsekal Hadi Jadi Calon Tunggal Panglima TNI

2. Jeff Bezos

Senilai: $ 67 miliar

rumah jeff bezos

Beranda: Medina, Washington

Bezos, 52 tahun, dalam proses membangun kerajaan e-commercenya, meraup sejumlah besar properti nyata selama bertahun-tahun, memberinya tempat No. 26 dalam daftar The Land Report tentang pemilik tanah terbesar di Amerika tahun lalu.

Dalam hal tempat tinggal, ia memiliki sebuah peternakan seluas 165.000 hektar di West Texas, sebuah rumah tepi pantai di negara bagian Washington, tiga apartemen yang terhubung di Menara Century Manhattan, dan sebuah kawasan Beverly Hills seluas 12.000 kaki persegi menurut majalah Forbes.

Rumahnya di Medina, Washington, dekat dengan markas Amazon, memiliki luas 5,35 hektar dan sekitar 29.000 kaki persegi ruang hidup. Selain dari rumah utama, ada juga sebuah pondok sementara dan sebuah boathouse seluas 4.500 kaki persegi di Lake Washington.

Baca halaman selanjutnya: ” 3. Warrent Buffet…

Sharing is caring!

Laman: 1 2

To Top
error: Content is protected !!