Bisnis

Sandiaga Terkejut Alexis Ganti Nama Jadi 4Play, Artinya?

Alexis Hotel Ganti Nama 4play

SELIDIKI.COM, JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno kaget mendengar kabar Alexis di Jakarta Utara yang berganti nama menjadi 4Play. Dia mengaku tidak mengetahui perubahan nama tersebut.

“Hah? Serius? (Alexis berubah jadi) 4Play? 4Play kayak co-working space gitu?” tanya Sandi di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Senin (27/11/2017).

Baca juga : Artis Cantik Inisial ML ini Diduga Berbuat Tak Senonoh di Mobil, Tapi Lolos Hukuman Cambuk

Sandi mengaku belum mendapat laporan soal pergantian nama ataupun perizinan tempat tersebut. Meski begitu, Sandi tidak mempermasalahkan hal tersebut apabila manajemen tempat usaha itu memenuhi ketentuan yang berlaku.

“Kalau misalnya berubah konsep, sesuai dengan peraturan, sesuai dengan ketentuan, sesuai juga dengan perizinannya, dan itu nanti akan diverifikasi, ada tentunya pengecekannya, ya, kami mendukung untuk penciptaan lapangan kerja,” katanya.

Sandi meminta masyarakat tidak berburuk sangka terlebih dahulu apabila manajemen Alexis ingin mengubah konsep usaha mereka.

Baca juga: Waduh! Tertangkap Kamera, Pasangan Ini Berani Berbuat Mesum di Stasiun Kereta, Tak Malu Kah?

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, kata Sandi, akan mendukung perubahan konsep usaha itu selama memenuhi ketentuan dan menciptakan lapangan pekerjaan.

“Kalau 4Play itu mungkin ada olahraganya juga kali, ya, kan ada playatau apa itu jenis kerja baru, jenis kerja yang sekarang bermigrasi dari kerja yang dulu tradisional menjadi kerja yang berbasis lifestyle, berbasis sport,” ucap Sandi.

Baca juga: Yuk Selidiki Akibat Ditimbulkan Dari Viralnya Katalog ‘Gadis-gadis’ Alexis yang Bikin Geger

“Kami harapkan transformasi yang dilakukan teman-teman di dunia usaha seperti yang dilakukan dengan 4Play layak kami apresiasi,” tambahnya.

Beredar kabar di media bahwa Alexis mengubah namanya menjadi 4Play setelah izin usaha hotel dan griya pijat itu tidak diperpanjang Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Pemprov DKI Jakarta tidak memperpanjang izin usaha Hotel dan Griya Pijat Alexis mulai 27 Oktober 2017. Manajemen Alexis kemudian menutup griya pijat di lantai tujuh gedung tersebut per 31 Oktober 2017. (Selidiki/Kompas)

—-

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!