Daerah

Mutia Liviana Bantah Soal Kasus Mesum Dalam Mobil ? Ini Jawabannya?

SELIDIKI.COM, BANDA ACEHArtis Aceh Mutia Liviana yang sedang naik daun melalui tembang Bohate Gadoh yang dinyanyikan Bergek diduga tertangkap basah sedang melakukan mesum dalam mobil di area sebuah SPBU di Aceh Besar.

Kabar ditangkapnya artis cantik Mutia Liviana di dalam sebuah mobil pada Jum’at 24 November 2017 sekitar pukul 22.00 WIB itu beredar cepat dikalangan warga maya.

Baca Juga : Haji Uma Angkat Bicara Terkait Kasus Dugaan Mesum Artis Aceh

Namun setelah informasi ini beredar luas,  Artis Aceh Mutia Liviana membantah isu kesalah pahaman yang menimpa dirinya, berikut isi pesan yang di sampaikan Mutia di salah satu Akun Instagramnya, berikut isi pesan Mutia yang di rangkum ole Tim Selidiki

Berita bohong..!! Dibaca dengan baik. Saya cuma menyampaikan saja. Maaf sebelumnya. Kepada Rakan Rakan. Dunia Maya. Karena kasalah pikee. Dan kasalah baca. Bak media cetak atau elektronik. Yg Hana bertanggung jawab. Atas pencemaran nama baik seseorang..!!

Baca Juga : Mutia Liviana Artis Aceh Ketangkap Mesum Dalam Mobil ? Benarkah?

Teungoh heboh. Bak dunia Maya. Dengan kabar hoax. ( Bohong )Atas Artis Aceh Mutia liviaana. Yg kedapatan mesum dengan pacarnya haikal. di anak galon. SPBU Aceh besar. Banyak yg bertanya baklong Pue betoi. Artis Mutia liviana mesum Ngon cowokjieh..?? Jadi jawab long nyan berita bohong.

Karena kejadian sebenarnya. Mutia dan Haikal. Kon dimesum. Melainkan istirahat bak SPBU. Jadi nasidro polisi yang sedang bertugas bak SPBU. Curiga. Pakon moto jazz. Terparkir inan. curiga. Dan akhir cerita Mereka ber 3. Berdamai. Polisi Mutia dan Haikal. membuat surat pernyataan. Bahwasanya telah. Terjadi salah pemahaman.

Baca Juga : Benarkah, Pelanggan “Pajoh Apam” PSK Online Banda Aceh Dari Kalangan Artis

Jadi intinya Mutia. Kon dimesum. Tapi salah paham oleh pak polisi. Sekian dan terimakasih. Long cuma meluruskan berita yg sebenarnya..??

Sebarkan informasi ini. Bagikan biar tidak termakan berita bohong..???

Isi pesan diatas asli, yang di kutip dari Akun Instagram Mutia.

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!