Daerah

Haji Uma Angkat Bicara Terkait Kasus Dugaan Mesum Artis Aceh

SELIDIKI.COM, BANDA ACEHBerita yang sempat heboh dibicarakan dikalangan masyarakat Aceh terkait artis Aceh yang di duga mesum di Aceh Besar, menuai kontroversi.

Salah satunya Haji Uma Anggota DPD RI Angkat bicara, Haji Uma yang juga artis Aceh serta pemain sinetron eumpang breueh kepada RUBERNEWS, melalui sambungan telepon via WhatsApp mengatakan, semua pihak jangan terprovokasi dengan berbagai opini dan statement. Sebab semua orang bisa salah dan hilaf, Sabtu 25/11/2017.

Baca Juga : Mutia Liviana Bantah Soal Kasus Mesum Dalam Mobil ? Ini Jawabannya?

Lanjut Haji Uma jangankan artis, ustaz, pejabat dan pengusaha bahkan Ilmuan dan masyarakat bisa Klarifikasi terkait berita.

Menurut saya yang mengusik dalam hal ini menjadi viral didunia Maya diangkat dari seni, sebab saya merasa terpukul. Tentu ini bukan hal yang kita kehendaki mencorengnya dunia seni yang ada di Aceh” kata Haji Uma.

Baca Juga : Mutia Liviana Artis Aceh Ketangkap Mesum Dalam Mobil ? Benarkah?

Oleh karna itu untuk memperbaiki nama baik dan nama seni Aceh saudari ML dapat mengklarifikasi lewat mekanisme dan lembaga formal agar ini tidak lagi menjadi opini negatif yang nantinya berasumsi adanya pengabaian hukum dari pihak-pihak penegak hukum di Aceh ini “tutur Haji Uma.

Baca Juga : Benarkah, Pelanggan “Pajoh Apam” PSK Online Banda Aceh Dari Kalangan Artis

Haji Uma pun sudah berkordinasi dengan Kapolsek Suka Makmur terkait hal tersebut, dan Kapolsek pun mengklarifikasi bahwa kesalahan pahaman dan tertutup komunikasi, semoga ini secepatnya clear masalahnya “kata Haji Uma.

Perlu diketahui pada Selasa 28/11/2017, Kapolsek Suka Makmur akan panggil saudari ML dan orang tuanya “kata Haji Uma sambil menirukan ucapan Kapolsek Suka Makmur.

Haji Uma berharap adanya titik terang terkait berita yang menjadi viral ini “tutup Haji Uma.

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!