Entertainment

Mutia Liviana Artis Aceh Ketangkap Mesum Dalam Mobil ? Benarkah?

SELIDIKI.COM Artis Aceh Mutia Liviana yang sedang naik daun melalui tembang Bohate Gadoh yang dinyanyikan Bergek diduga tertangkap basah sedang melakukan mesum dalam mobil di area sebuah SPBU di Aceh Besar.

Kabar ditangkapnya artis cantik Mutia Liviana di dalam sebuah mobil pada Jum’at 24 November 2017 sekitar pukul 22.00 WIB itu beredar cepat dikalangan warga maya.

Menurut informasi yang dihimpun media LIPUTANACEH.COM, kabar yang beredar di media sosial baik Facebook maupun WhatsApp itu diyakini warganet adalah informasi yang benar, meskipun hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak yang bersangkutan atau yang terlibat dalan kasus tersebut.

Baca Juga : Benarkah, Pelanggan “Pajoh Apam” PSK Online Banda Aceh Dari Kalangan Artis

Lantas benarkan kabar ditangkapnya Mutia Liviana dan pasangannya yang kini beredar luas di masyarakat itu?

Kabar itu tentu masih menjadi informasi yang bimbang, namun jika dilihat dari foto-foto yang beredar, publik tentu saja akan percaya penuh dengan fakta yang terlihat.

Dalam foto yabg beredar, artis Aceh Mutia Liviana dan pasangannya tampak sedang bersalaman dengan seorang anggota polisi yang disebut-sebut merupakan seorang petugas jaga SPBU yang berhasil memergoki dua sejoli ini.

surat pernyataan

Selain itu juga terdapat selembar surat pernyataan dari pihak terduga pelaku mesum yakni Mutia Liviana dan pasangannya dan petugas jaga yang ditandatangano kedua belah pihak.

Dalam surat pernyataan tersebut Mutia dan pasangannya mengaku bersalah dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi. Mereka menjelaskan, saat berada di tempat kejadian, sedang istirahat sebelum melanjutkan perjalanan ke Aceh Utara. Keduanya juga mengaku akan segera melakukan pernikahan pada 14 Desember 2017 mendatang.

Meskipun kedapatan sedang berdua di dalam mobil, namun polisi kembali membebaskan keduanya, tidak seperti pasangan mesum lainnya yang biasa selalu diserahkan ke aparat gampong atau digelandang ke kantor Wilayatul Hisbah (WH).

—-

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!