Hukum

Seruan Aksi, Tidak Pulang Kalau Tidak Bersama #Save Mahasiswa

SELIDIKI.COM, LHOKSEUMAWE EK-LMND Aceh Utara Ketua DPO Eri Ezi menyerukan aksi mahasiswa di kota Lhokseumawe,  selasa, (21/11/17)esok hari.

Menurutnya, aksi adalah suatu cara untuk bicara, suatu cara untuk berkata, suatu cara untuk menyapa dan suatu cara untuk MENYENTUH dan MENYADARKAN mereka-mereka yang selalu merasa diatas aturan.

Hari ini kasus yang di dakwakan kepada 2 mahasiswa unimal yakni M. Rusdi Lamie dan T. Muji Alfurqan adalah suatu bentuk pelemahan dan suatu pembungkaman yang nyata dari pergerakan mahasiswa.

Foto : Eri Ezi//Selidiki.com/Maimun Samudera

Drama demi drama terus diciptakan dan dimainkan oleh mereka yang selalu merasa di atas aturan yang sebelumnya kasus ini sudah tidak di persoalkan lagi.

Eri juga mengajak kepada mahasiswa Indonesia khususnya dan mahasiswa yang berada di Universitas Lhokseumawe dan Aceh Utara untuk dapat menyerukan Aksi damai pembebasan kedua Mahasiswa Universitas Malikussaleh (Unimal) tersebut.

“Aksi ini yang akan di lakukan pada hari selasa pada pukul 09:00 sampai s/d di Tegu Rencong, simpang Kuta Blang, dan Long Merah ke Kejaksaan dan Pengadilan Lhokseumawe”,  pungkas Eri Ezi kepada Tim selidiki Senin (20/11/2017).

Baca Juga : Mahasiswa Siap Kepung Lhokseumawe Jika Muji dan Rudi Tidak Dibebaskan

Lebih lanjut Eri Ezi menyampaikan, mari kita kasih Kado untuk Mereka yang memainkan drama pembungkaman ini di hari selasa dengan Kita bersama-sama turun kejalan dalam hal pembebasan kawan kita, karena persatuan adalah lambang dari kekuatan senjata kita kepada mereka. jika hanya diam tidak akan ada yang namanya perubahan, lakukan apa yang seharusnya kita lakukan. kita Bukanlah kita, kita bukanlah Maha jika tidak eksis dalam perjuangan kawan kita ini.

Gunakanlah kesempatan yang ada untuk sebuah perjuangan kita bersama, jangan berdiam dan biarkan orang lain berjuang, mari tunjukkan wajah singa yang di ganggu bangunkan.

Foto : Nazar Atom/Selidiki.com/Maimun Samudera

Nazar Atom ketua komisariat Unimal juga mengatakan, hari ini kader Demokrasi harus tetap eksis di medan juang dalam menyuarakan kebenaran untuk kemudian cita-cita negara tercapai.

Dalam hal ini Nazar Atom mengajak seluruh mahasiswa indonesia,  khususnya Mahasiswa Universitas Malikussaleh (Unimal). Untuk mengikuti seluruh rangkaian aksi pembebasan Muji Leo dan Rusdi Lamie.

Baca Juga : Rahmah Yani : 2 Mahasiswa Dibungkam, 1000 Tangan Melawan

Atom juga mengatakan “buktikanlah bahwa idealisme adalah kemewahan terakhir, jangan takut jatuh dan terbentur karena akhirnya kau akan terbentuk” .

SELIDIKI.COM Siap menerima informasi dan berita dari Anda dengan syarat dan ketentuan berlaku, hubungi kami di :  [email protected]

———

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!