Peristiwa

Tabrak Truk Tangki, Mahasiswa di Aceh Tewas

Kecelakaan Aceh Mahasiswa Tewas

SELIDIKI.COM, LHOKSEUMAWE – Samsul Bahri (23), pengendara motor di Aceh, tewas setelah bertabrakan dengan truk tangki air bersih. Sedangkan sopir truk mengalami luka.

Kasat Lantas Polres Lhokseumawe Iptu Mulyana mengatakan Samsul, yang merupakan mahasiswa, awalnya mengendarai sepeda motor Vixion bernopol BL-5183-KP pada Sabtu, 18 November 2017, pukul 09.30 WIB.

Motor yang dikemudikan pria asal Desa Ujong Baroh, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara, itu bertabrakan dengan truk tangki air bersih bernopol B-9441-PQ yang dikendarai Ismadi (31).

“Informasinya, saat itu sepeda motor melaju dari arah barat. Setibanya di tikungan lokasi kejadian, dari arah berlawanan tiba truk tangki. Karena jarak berdekatan dan tidak dapat dielakkan lagi, tabrakan pun terjadi hingga pengendara sepmor tewas di tempat dengan sejumlah luka,” kata Mulyana.

Menurut Mulyana, jenazah Samsul dibawa ke Rumah Sakit Cut Mutia, Lhokseumawe. Demikian pula sopir Ismadi. Sedangkan barang bukti dua kendaraan tersebut sudah diamankan ke pos Unit Laka Lantas Polres Lhokseumawe.

“Kami terus mengimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu berhati-hati dan tidak ugal-ugalan saat berkendaraan. Berkendaralah dengan baik, jangan terburu-buru dan tetap berhati-hati. Utamakan keselamatan diri sendiri dan juga pengguna jalan lainnya,” kata dia. (aan)

SELIDIKI.COM Siap menerima informasi dan berita dari Anda dengan syarat dan ketentuan berlaku, hubungi kami di :  [email protected]

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!