News

Viralkan Beritamu, Uangkan Tulisanmu

Mau dapat penghasilan tambahan sambil santai?

Mari bergabung bersama kami!

Perusahaan Berita SELIDIKI.COM mengundang para blogger, penulis, wartawan, mahasiswa, dan masyarakat (Citizen Journalist)  untuk menjadi kontributor/penulis.

Menulis di SELIDIKI sangat gampang, modalmu hanya mampu menulis saja. Kami menginginkan konten-konten tentang opini, politik, pemerintahan, peristiwa, kecelakaan, hukum, dan kriminal.

Tuangkan pendapatmu, selidiki isu terbaru, viralkan karyamu, uangkan tulisanmu.

Jika Kamu merasa mempunyai modal dasar tersebut, silakan ajukan permintaan jadi kontributor sekarang juga.

Bagaimana dengan gajinya?
Ini tentu bagian yang paling menarik. Setiap artikel yang diterbitkan disediakan bayaran dasar dan ditambah bonus menarik.

Selain itu, Kamu juga bakal mendapat ekspos dan tercantum di halaman khusus untuk para kontributor. Berbagi pengalaman untuk para pembaca tentunya menyenangkan apalagi jika mendapat bayaran atas artikelmu yang diterbitkan.

Penghasilan dihitung berdasarkan level views dari setiap artikel kamu yang terbit di SELIDIKI. Berikut adalah rincian penghasilan berdasarkan level views artikel:

Pembayaran SelidikiPencapaian level views dari setiap artikel dihitung selama 7 hari setelah artikel terbit di SELIDIKI.

Di hari ketujuh setelah artikel terbit, kamu akan mendapatkan email pemberitahuan terkait penghasilan final dari artikel tersebut.

PENYELIDIK

merupakan sebutan bagi penulis yang terdaftar dalam komunitas SELIDIKI yang memperoleh akses untuk mengirimkan konten publikasinya.

KONTEN

merupakan materi yang ditempatkan ke dalam sistem atau ditayangkan di SELIDIKI, terdiri dari tulisan, file foto, komentar. Konten juga termasuk materi yang diunduh, ditautkan atau dilekatkan ke dalam materi yang ditayangkan di SELIDIKI.

SYARAT DAN KETENTUAN PENULISAN
  1. Judul artikel harus menggambarkan isi tulisan dan tidak menggunakan huruf kapital.
  2. Maksimal judul adalah 72 karakter, atau Minimal 4 kata.
  3. Sebuah artikel untuk tiap tulisan minimal adalah 250 kata.
  4. Menulis tentang opini, politik, pemerintahan, peristiwa, kecelakaan, hukum, dan kriminal lebih diutamakan.
  5. Disarankan agar penulis menyertakan pula foto yang menarik sebagai pendukung tulisan.
  6. Gaya bahasa penulisan sebaiknya menggunakan alur piramida terbalik, dengan kosakata yang mudah dipahami, sehingga tulisan lebih mengalir.
  7. Jika semua syarat sudah terpenuhi, Kamu bisa menekan tombol “Terbitkan”. Setelah itu, artikel kamu akan masuk ke antrean, dan akan segera dicek oleh Tim SELIDIKI.
  8. Para Penyelidik tidak diperkenankan untuk memuat konten yang mengancam keselamatan, memfitnah, mencemarkan nama baik, menipu, mencurangi, dan/atau menimbulkan kebencian pada individu atau kelompok tertentu.
  9. Para Penyelidik dilarang keras menjiplak atau menyontek atau menyalin-tempel (copy-paste) seluruh konten milik orang atau pihak lain tanpa maksud menciptakan konten baru sebagai karya yang orisinal. Juga tidak diperkenankan melakukan aksi plagiarisme dalam bentuk dan untuk alasan apapun.
  10. Para Penyelidik menempatkan dan menayangkan Konten dengan kesadaran sendiri dan tanpa paksaan, dan bersedia bertanggung jawab penuh atas seluruh Konten yang ditayangkan.
  11. Para Penyelidik wajib share artikel dirinya yang telah dipublish Tim SELIDIKI.
  12. Para Penyelidik wajib mengikuti seluruh akun media sosial SELIDIKI.com dan bergabung ke grup penyelidik.
 KEWENANGAN TIM SELIDIKI
  1. Terkait Konten yang telah ditempatkan ke dalam sistem, Tim SELIDIKI berhak untuk menghapus isi konten yang melanggar Syarat dan Ketentuan dengan atau tanpa pemberitahuan kepada Para Penyelidik.
  2. Tim SELIDIKI berhak menempatkan gambar sebagai ilustrasi atau pelengkap tulisan jika diperlukan.
  3. Tim SELIDIKI menjamin foto yang ditempatkan tidak bertentangan dengan Syarat dan Ketentuan.
  4. Tim SELIDIKI berhak mengoreksi kekeliruan kode-kode HTML, termasuk mengoreksi penggunaan jenis huruf dan ukurannya, yang dapat mengganggu tampilan Konten secara keseluruhan.
  5. Tim SELIDIKI berhak menyunting Judul, Isi, Tag, Jenis dan Kategori konten, juga mengubah waktu tayang Konten.
  6. Tim SELIDIKI berhak untuk memblok keanggotaan Sahabat Nulis yang melanggar tata aturan pemuatan konten, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Daftar segera!

— Selamat Menyelidiki—

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!