Hukum

Benarkah Novanto Benjol Sebesar Bakpao? Mari Kita Selidiki!

setya novanto sakit benjol bakpao

SELIDIKI.COM, JAKARTA – Kecelakaan yang dialami Ketua DPR Setya Novanto di Bilangan Permata Hijau kemarin (16/11/17). Akibatnya, tersangka dugaan korupsi pengadaan kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP) tersebut jadi luka-luka.

Seperti dilansir Selidiki.com dari jpnn bahwa dokter yang menangani Novanto, Bimanesh Sutarjo, mengatakan luka yang dialami antara lain terdapat pada bagian pelipis sebelah kiri, lecet pada leher dan lengan kanan.

“Secara fisik dari luar memang kami saksikan bersama ada cedera kepala. Kemudian di pelipis sebelah kiri, ” ujar Bimanesh di RS Medika Permata Hijau, Jakarta, Jumat (17/11).

Baca juga : Setya Novanto Kecelakaan, #SaveTiangListrik Jadi Trending Topic

Namun, dokter spesialis penyakit dalam dan hipertensi ini mengaku belum dapat memberikan klarilfikasi apakah luka pada bagian kepala Novanto masuk kategori berat atau ringan.

Menurutnya, perlu observasi terlebih dahulu selama 3×24 jam. Baru kemudian dapat ditentukan apakah perlu penanganan lanjutan atau tidak terhadap Ketua Umum DPP Partai Golkar tersebut.

“Untuk hal-hal lain terkait diagnosis penyakit, maaf mungkin saya tidak bisa jelaskan secara rinci karena itu berkaitan sumpah jabatan,” pungkas Bimanesh.

Sebelumnya pengacara Novanto, Freidrich Yunadi sempat membeberkan cedera yang dialami sang klien. Menurut dia luka yang dialami bekas penyandang gelar Pria Tertampan se-Surabaya itu sangat parah.

“Perlu MRI, luka di bagian sini (pelipis), benjol besar segede bakpao,” ujar Freidrich di RS Medika Permata Hijau kemarin. (gir/Selidiki/jpnn)

SELIDIKI.COM Siap menerima informasi dan berita dari Anda dengan syarat dan ketentuan berlaku, hubungi kami di:  [email protected]

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!