Hukum

Surya Paloh: Sudahlah Nov, Hadapi Saja

Setya Novanto dan Surya Paloh

SELIDIKI.COM, JAKARTA – Keberadaan Ketua Umum DPR Setya Novanto tidak diketahui sejak KPK mengeluarkan surat perintah penangkapan. Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh berharap Novanto berani menghadapi KPK jika merasa benar.

“Saya harus katakan, saya menaruh keprihatinan, sedih,” kata Paloh di sela acara Rakernas Partai NasDem IV di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (16/11/2017).

Paloh mengatakan bagaimana pun dirinya dan Setya Novanto telah berteman sejak dulu. Dia menyarankan Novanto segera saja datang ke KPK dan menghadapi proses hukum.

Baca juga : Inilah Kronologi Menghilangnya Setya Novanto

“Kalau saya bisa mengatakan, sudahlah hadapi saja, Nov, apa yang terjadi. Kalau kamu merasa mengada-ada, kamu harus beri tahu juga kepada rakyat Indonesia ini mengada-ada. Tapi kalau kamu lihat ini memang ada kekurangan, ada kesilapan, ya nggak usah malu juga,” kata Paloh.

Paloh sekali lagi menyatakan keprihatinannya terhadap Setya Novanto, yang kini diburu KPK terkait dugaan keterlibatannya dalam kasus megaproyek e-KTP.

“Kita punya spirit yang sama untuk membangun gerakan antikorupsi itu nggak pernah surut. Tapi secara hubungan kolega, saya sebagai pucuk pimpinan NasDem saya katakan prihatin yang menimpa pucuk pimpinan Golkar sebagai sama-sama kolega partai politik.”

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!