Hukum

Cynthia : Orang Aceh Munafik, Wajar Saja Kena Tsunami

SELIDIKI.COM, MEDAN – Akun Facebook Cynthia Corla Pricillia yang mengaku dirinya berdomisili dari Medan membuat heboh dunia maya pada Selasa malam (14/11/2017). Perempuan ini mengunggah videonya ke Facebook sambil menghina – hina Aceh.

Wanita yang sudah berumur ini menghina Aceh dengan kata yang tidak wajar bahkan menyebut orang Aceh B*NATA*G. Bahkan, Wanita yang berpakaian seksi ini menyuruh orang Aceh bersetebuh dengan Mony*t.

Baca Juga : Selidiki Gerakan Boikot Traveloka, Ini Penyebabnya

Sejak berita ini diterbitkan, Video tersebut sudah ditonton sebanyak 60 Ribu kali dan sudah 279 kali dibagikan.
Namun siapakah Cynthia Corla Pricillia ?

Dari hasil penelusuran nanggroe net, wanita yang mengaku dirinya tinggal di negara Eropa ini kerap kali jadi perbincangan di media sosial.

Setiap video yang diunggahnya ke Facebook dan Instagram selalu dalam bentuk hujatan dan hinaan.

Saat kasus penistaan agama yang menyeret nama Mantan Gubernur DKI Jakarta tahun lalu, wanita bertato ini juga membuat video dan merekam dirinya membela sang penista agama itu dengan menghujat umat Islam.

Sebelumnya, perempuan ini juga sempat menghujat gadis berjilbab Indonesia.

Beberapa Video dalam bentuk hinaan dan makian sering kali dibuatnya dan diunggah ke jejaring sosial Facebook, namun belum pernah sekalipun mendapat hukuman. Dimana keadilan negeri ini ??

Selasa malam pukul 18.00 WIB, perempuan bertato di lengan ini menghina negeri “Serambi Mekkah”, tidak hanya Aceh saja yang ia hujat, tetapi dalam video berdurasi 40 menit ini ia juga menghujat keislaman di Aceh serta menghujat para Ulama, ini sadis Jendral !

Beberapa video sebelumnya ia selalu lolos dari jeratan hukum bahkan tidak ada suatu pihak pun yang menjeratnya ke meja hijau, padahal ia telah melanggar etika bersosial serta UU ITE.

Baca Juga : Temukan Muntahan Ikan Paus, Nelayan Ini Tak Sangka Dirinya Calon Miliuner

Apakah Aceh hanya diam saja, Hello Aneuk Naggroe, Aceh sedang dihina loh, oleh Wanita lagi. Anda lelaki, yang ngehina Aceh ini perempuan tua loh. dulu, Belanda berhasil angkat kaki, jepang pun Good By, sekarang kita hanya menghadapi perempuan tua yang tak nikmat pun kalau dinikmati, Apa kita diam, Cukeh Haji Uma, Bg Wandi, Tgk Muharuddin.

Halo Mahasiswa Aceh, Aktivis, Ormas, para pejuang. Kalau DPRA, DPRK, Pemkab, Pemkot selalu jadi kambing hitam oleh ketidak relaan kita, kini Bangsa kita, Bangsa Aceh dihina, diamkah kita. Mungkin lebih sakit ini daripada Konflik bersenjata beberapa waktu lalu. Hom lah, pulang pike bak gata.  (SUMBER : TEROPONG BARAT)

Penulis: Juna Kartika

SELIDIKI.COM Siap menerima informasi dan berita dari Anda dengan syarat dan ketentuan berlaku, hubungi kami di :  [email protected]

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!