Daerah

Akhirnya, Lonte Jual Apam Berbasis Online Banda Aceh Dicambuk Juga

SELIDIKI.COM, BANDA ACEH – Setelah netizen Aceh membandingkan hukum pisau yang saat ini terjadi dimana Ketua FPI Nagan Raya yang harus mendekam dipenjara karena memberantas maksiat, sedangkan enam PSK online di Banda Aceh dikembalikan kepada pihak keluarga, akhirnya keadilan pun tercipta.

Polresta Banda Aceh pun menggelar sidang perkara terhadap enam pelaku maksiat berbasis online tersebut dan seorang mucikari, kasus itu saat ini sudah dilimpahkan ke Wilayatul Hisbah (WH) Banda Aceh untuk dilakukan proses hukuman cambuk.

Pihak Polresta sudah berkoordinasi dengan WH untuk melakukan hukum cambuk, pihaknya juga saat ini sedang memburu seorang mucikari yang berhasil buron, Polisi sudah mengantongi identitas tersangka.

Baca Juga : Daftar Katalog Wanita Penghibur Hotel Alexis Beredar, Ada Rincian Ukuran Anunya!

Pihaknya mengaku bahwa tidak akan ada kesulitan dalam memburu tersangka, teroris pun bisa dibekuk, apalagi mucikari itu.

Praktek “Jual Apam” berbasis Online saat ini masih marak di Aceh, pelanggannya pun bisa dari berbagai kalangan, baik politisi, pejabat sampai artis lokal di Aceh.

SELIDIKI.COM Siap menerima informasi dan berita dari Anda dengan syarat dan ketentuan berlaku, hubungi kami di :  [email protected]

Sharing is caring!
  • 21
    Shares
  • 21
    Shares
To Top
error: Content is protected !!