Daerah

Referendum Atau Merdeka : Mereka Tidak Mengerti Perdamaian UUPA

SELIDIKI.COM, BANDA ACEHTgk Iktiar Muhtar tokoh Masyarakat Kabupaten Pidie menyatakan bahwa kalimat Referendum yang di lontarkan oleh DPRA khususnya Partai Aceh, sangat menyakitkan dan membuat masyarakat Aceh masuk dalam jebakan dan bayangan kelam kembali.

Menurutnya bahwa Kalimat Referendum apalagi Merdeka bukan lagi Kalimat yang harus dijual untuk mencari dukungan masyarakat Aceh secara umum, lagipula kalau mereka ingin Merdeka atau Referendum itu bukan berasal dari Masyarakat tetapi ya dari mereka sendiri Oknum PA atau Pejabat Politik yang masih berwawasan Lokal

menurutnya pernyataan Rusyidi Muhtar alias Ceulangiek yang akan memdukung Referendum dan mendukung penuh Merdeka perlu di proses oleh pihak keamanan atau berwajib, karena jelas melakukan perbuatan yang dapat menimbulkan perpecahan dan ketakutan di masyarakat. Sabtu (28/10/17)

Karena sangat kontradiksi dengan pernyataan Gubernur Aceh Bpk Irwandi Yusuf. untuk memdatangkan para Investor Luar agar mau berinvestasi di Prov Aceh.  Janganlah buat para Investor takut untuk datang. Ungkapnya dengan keras.

Ditempat lainnya tokoh Partai Aceh dari Kab. Pidie mengatakan bahwa pernyataan tersebut bukan berasal dari Partai Aceh tetapi dari individu Muhtar alias Ceulangiek sendiri, tidak ada pikiran  kita Referendum apalagi ingin Merdeka dari NKRI,

yang sekarang sudah jelas Masyarakat Aceh sudah tidak tertarik lagi Perang apalagi Ingin Merdeka. Hal ini yg selalu di jual oleh Oknum-oknum PA dalam memdongkrak popularitas. Tetapi justru hal inilah yg membuat semakin terpuruknya PA di Aceh.

Memgenai UUPA yang di cabut oleh Pemerintah Pusat, saat ini sedang diusahakan dan diskusikan oleh para politikus partai, bukan justru malah buat suasana makin gaduh dengan membuat ancaman Referendum apalagi Merdeka.

Hari gini masih ada yang jual kalimat referendum atau Merseka, berarti merekalah yang ngak ngerti Perdamaian dan UUPA yang benar, jangan asal ucap.

Sekali lagi kami Partai Aceh tidak punya pemikiran Referendum atau merdeka. Ungkapnya dengan tegas. Kami dukung penuh Program Program Persatuan dan kesatuan Bangsa. Demi aceh yang sejehtera. Bukan ancaman perang lagi.

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!