Nasional

Sandiaga Ulangi Janji Sumbangkan Gajinya untuk Amal

Sandiaga Uno Gubernur DKI

SELIDIKI.COM, JAKARTA – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mengulangi janji kampanyenya untuk menyumbangkan gajinya sebagai pejabat pemerintah untuk amal.

Dia mengatakan pada hari Selasa bahwa dia telah meminta Dewan Donasi Amal Muslim Indonesia (Bazis) untuk mengelola gajinya dan menyalurkannya kepada yang membutuhkan.

“Saya menginstruksikan Bazis untuk berkomunikasi dengan Pak Agus dari Dinas Ketenagakerjaan Jakarta untuk memungkinkan mereka mengelola gajiku,” kata Sandiaga di kantor Walikota Jakarta Selatan, Selasa (31/10/2017).

Sandiaga, seorang pengusaha berpengalaman, mengklaim bahwa keputusannya untuk terjun ke dunia politik semata-mata dimotivasi oleh keinginannya untuk memperbaiki kota, dan uang bukanlah apa yang ia cari dari pekerjaan itu.

“Bagi saya semua kegiatan di kantor adalah bagian dari ibadah [agama]. Saya tidak mencari penghasilan tambahan dari pekerjaan itu, “katanya, seraya menambahkan bahwa dia sudah memiliki cukup tabungan untuk memberi makan keluarganya.

Selama kampanye pemilihan gubernur, Sandiaga telah berulang kali mengatakan kepada publik bahwa ketika terpilih, dia akan menyalurkan seluruh gajinya dari jabatan tersebut ke badan amal.

—-

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!