Daerah

Hati-Hati Polres Gelar Operasi Zebra Rencong

SELIDIKI.COM, BIREUEN Polres Bireuen akan menggelar Operasi Zebra Rencong 2017 secara serentak. Diharapkan, pengendara dapat melengkapi surat-surat kendaraannya, memakai helm serta memasang kaca spion.

Hal itu dikatakan Kapolres Bireuen AKBP Riza Yulianto didampingi Kasat Lantas AKP Yasnil Akbar Nasution kepada wartawan, Selasa (31/10/2017). Menurutnya, pelaksanaan Operasi Zebra Rencong 2017 ini berlangsung sejak 1 sampai 14 November 2017.

“Seluruh pengguna kendaraan untuk melengkapi surat-suratnya, mematuhi rambu lalulintas serta tidak ugal-ugalan di jalan. Bila dilanggar, petugas akan menilangnya,” kata Riza.

Lanjutnya, razia akan dilakukan di sejumlah titik dan tidak ditentukan lokasinya.“Tak ditentukan titiknya. Bisa saja di depan Mapolres, Cot Gapu, Kota Bireuen maupun di titik tertentu di luar Kota Bireuen,

” ucapnya.Pelaksanaan Operasi Zebra Rencong 2017 ini akan melibatkan seluruh anggota Satlantas dan dari satuan lainnya.“Supaya tidak ditilang, bawalah kelengkapan surat kendaraan dan patuhi semua aturan berlalu lintas,” pinta Kapolres Bireuen.

—-

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!