Daerah

DPRA : Aceh Milik Masyarakat Bukan Milik Kami

DPRA ACEH

SELIDIKI.COM, BANDA ACEH – Daerah Aceh Bukanlah milik pejabat DPRA tapi Aceh ini kita punya Masyarakat, hal tersebut dikatakan sekretaris Fraksi Partai Aceh Azhari ketika pertemuan dengan Tim Pemantau Otsus RI Untuk Aceh yang diKetuai Oleh Wakil Ketua DPR RI, Dr,H. Fadli Zon, SS, MSi, pada Senin, 22 Oktober 2017.

Dalam pertemuan dengan Ketua DPR Aceh Tim Pemantau Otsus banyak permasalahan yang di pertanyakan oleh Anggota DPR Aceh, dari Praksi Partai Aceh seperti Azhari mempertanyakan ke khususnya Aceh Selama ini tidak ada.

Azhari menambahkan, kalau begini kinerja Pemerintah Pusat terhadap Aceh tidak di hargai setelah diberi Istimewa dan Kekhususan,kami akan lakukan Referedum di Provinsi Aceh nanti jangan salahkan kami, untuk apa kami menahan diri sedangkan Masyarakat tidak percaya lagi pada kita.

Dia menambahkan, kami selaku utusan dari Partai Aceh selama ini di Aceh ‘ Kami tidak ingin memiliki Daerah Aceh’ dikarenakan Aceh ini milik semua Masyarakat Aceh, tegas Azhar.

Menurut Ketua Komisi II DPR Aceh Nurzahri ST dalam pertemuan dengan Tim Otsus tersebut juga mengatakan, Aceh ini mau di Buat Apa oleh Pemerintah Pusat, saya melihat pusat hari ini tidak ikhlas memperhatikan Aceh,kalau seperti ini terus,kami di Aceh lebih Baik Merdeka saja.

Ketua Fraksi Partai Aceh Iskandar Usman Alfarlaky, saat pertemuan tersebut mempertanyakan Kepada Wakil Ketua DPR RI, Dr,H.Fadli Zon,S,S.MSi,Kenapa permasalahan Aceh Hari ini satu persatu perjanjian di Hapus.

Saya melihat para Elit Elit yang Duduk di DPR RI tidak memperdulikan terhadap Aceh, Contoh UU Pemilu setelah Cabut baru datang untuk buat pertemuan, ini untuk apa lagi, saya Rasa Mereka di DPR RI tidak pernah Baca Isi dalam UUPA No 11 Tahun 2006, kata Iskandar,”

 

—-(Selidiki/Beritalima)—-

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!