Hukum

Mahasiswa Siap Menuntut 3 Tahun JKW – JK

Joko Widodo dan Juyuf Kalla

SELIDIKI.COM, JAKARTA -Tim Selidiki melaporkan melalui konfirmasi Syafruddin Syaputra Koordinator Pusat FL2MI dalam bentuk Parlemen Mahasiswa Menuntut 3 Tahun Joko Widodo dan Jusuf Kalla (JKW-JK). 

Perhelatan akbar seluruh mahasiswa berkomitmen untuk menjadi satu dalam menegakkan keadilan di negeri Indonesia. Kejadian yang terjadi pada malam Sidang Rakyat (20/10) membuat demokrasi di bumi ini terbungkam. Apakah Indonesia masih dalam keadaan baik-baik saja? Almamater mahasiswa dari seluruh penjuru negeri sudah turun ke jalan menandakan ada yang salah dengan negeri kita. Namun pemberitaan di segala sisi belum lah menjadi pemberitaan yang benar.

Aset bangsa ini menjadi korban yaitu Mahasiswa. Kami menjadi saksi mata langsung, dan kami yang tahu persis persoalan ini. Oleh karena itu kami turut mengundang rekan media di seluruh penjuru Tanah Air sekalian untuk hadir pada Konferensi Pers:

” ALIANSI MAHASISWA LEGISLATIF ”
Menyingkap Tabir Sidang Rakyat 3 Tahun JKW – JK
? : Sabtu/ 21 Oktober 2017
⏰ : 16.00 WIB – selesai
? : Jalan Menteng Raya no. 58 tepat di markas FSI dan GPI

Hanya dua kata yang bisa kalian pilih yaitu bergerak atau berdiam melawan rezim JKW – JK. Menunggu seluruh aset bangsa ini runtuh satu persatu, apakah mungkin kaum pemuda akan diam saja? Ingatlah sejak dahulu hanya pemuda yang mampu membawa perubahan untuk negeri Tanah Air Tercinta.

” Beri aku 100 orang tua maka akan aku cabut Semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda maka akan ku guncangkan dunia (Ir. Soekarno)”

” *HIDUP MAHASISWA* !!!”
” *HIDUP RAKYAT INDONESIA* !!!”

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!