Seleb

Rhoma Irama Menangis di Indonesian Dangdut Awards 2017, Ada Apa?

Rhoma Irama Menangis

Rhoma Irama Menangis di panggung IDA 2017

SELIDIKI.COM, JAKARTA – Rhoma Irama mendapatkan penghargaan khusus di Indonesian Dangdut Award (IDA) 2017. Lantaran eksistensinya dan juga karya-karyanya yang masih tetap disukai hingga saat ini. Sang Raja Dangdut mendapat penghargaan sebagai Lifetime Achievement IDA 2017.

Buat Rhoma Irama, mendapatkan penghargaan tersebut merupakan suatu kebanggaan buatnya. Ayah Ridho Rhoma ini tak henti-hentinya mengucapkan syukur atas apresiasi yang diberikan kepadanya.

“Saya syukuri pada Allah terima kasih. Terima kasih tentunya pada fans Rhoma Irama, Forsa, Fans of Rhoma and Soneta. Tanpa mereka, Rhoma Irama bukan apa-apa. Tanpa mereka, soneta bukan apa-apa. Karena Forsa saya menjadi sesuatu di sini,” ucap Rhoma Irama di panggung IDA 2017, di studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (13/10/2017).

“Ini adalah trofi ke-61 yang saya dapatkan. Semoga trofi ini membuat saya lebih rendah hati dan bersyukur dan lebih meningkatkan kualitas musik saya,” tambahnya.

Air mata membasahi pipi Rhoma Irama, saat dirinya mengucapkan terima kasih pada kedua orangtuanya yang sudah dipanggil Sang Khaliq. Ia pun mendoakan agar keduanya mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

Kembali ke Tuhan

“Buat orangtua saya, mereka orang yang berjasa buat hidup saya, semoga Allah memberikan yang terbaik buat ibu bapak saya di sana. Aamiin,” ujar Rhoma.

Buat Rhoma Irama, dengan mendapatkan penghargaan tersebut tak lantas membuat dirinya besar kepala. Malahan, selama ini predikat Raja Dangdut Dunia dan beberapa penghargaan yang didapatkan, semata-mata merupakan karunia yang diberikan Tuhan.

“Saya tidak merasa lebih tinggi dari Anda, sanjungan yg Anda utarakan tadi itu saya kembalikan lagi pada Allah SWT,” katanya.

Via showbiz.liputan6.com

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!